Find us on Google+ Menu Makanan Diet Pembakar Lemak | Rahasia Informasi Dunia

Tuesday, October 2, 2012

Menu Makanan Diet Pembakar Lemak

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Menu makanan diet pembakar lemak, biasanya kalau anda ingin membakar suatu lemak yang tertanam dalam tubuh anda pasti yang anda lakukan adalah dengan melakukan kegiatan olah raga setiap harinya . sangat bagus jika anda sedang mengingin tubuh yang tidak terlalu berat maka yang harus anda lakukan itu memang olah raga namun kalau anda ingin lebih cepatnya lagi , ingat arti cepat tidak instan begitu anda melakukannya langsung tubuh menjadi langsing . arti cepat disini anda akan merasakan kecepatannya yaitu adalah dengan anda mengkonsumsi menu makanan diet pembakar lemak . karena menu ini alami yang di sediakan oleh Tuhan yang berada dialam kalau anda menginginkannya gratis namun petik sendiri yaw di lading perkebunan. Heheh bercanda . benar sekali kalau anda ingin lebih cepat maka konsumsilah menu makanan tersebut secara rutin dan ini murah sekali mudah dalam pembuatannya dan tidak menyita waktu anda yang lama . yang perlu anda perhatikan adalah sabar walau ini cepat namun anda harus sabar karena ini tidak instan …!!!


Oke berikut adalah menu makanan diet pembakar lemak :

Blueberry
Dengan mengkonsumsi blueberry ini diyakini dapat membakar lemak yang terdapat pada perut anda, waktu yang dibutuhkan untuk mengikis lemak perut juga tergolong singkat yaitu sekitar 3 bulan saja. Manfaat lain dari blueberry ini juga ternyata mampu menekan kolesterol jahat pada darah anda juga mampu menghindari serangan jantung. Dengan mengkonsumsi buah blueberry ini dipercaya dapat memperlancar aliran darah pada tubuh kita.

Jeruk bali
Bagi anda yang ingin mengecilkan lingkar pinggan akibat timbunan lemak juga disarankan untuk mengkonsumsi buah jeruk bali, bagi anda yang sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi jeruk bali ternyata mampu mengurangi nafsu makan anda. Disamping itu juga jeruk bali berfungsi sebagai pembuang air yang tidak terpakai pada tubuh yang mengakibatkan perut buncit.

Kenari
Kandungan omega 3 yang terdapat pada kenari juga dipercaya mampu sebagai pembakar lemak terutama lemak pada bagian perut anda. Selain dapat membakar lemak perut dengan mengkonsumsi kenari juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Yogurt rendah lemak
Alternatif lain yang dapat anda gunakan untuk membakar lemak perut adalah dengan mengkonsumsi yogurt rendah lemak. Nutrisi pada yogurt ini selain berfungsi untuk mengurangi lemak juga dapat memberikan nutrisi pada otot tubuh dan memberikan asupan gizi yang tinggi bagi stamina anda sehingga tidak cepat loyo walaupun anda mengurangi porsi makan anda.

Paprika
Paprika juga dapat anda gunakan sebagai makanan diet pembakar lemak, dengan kandungan vitamin C yang tinggi ternyata paprika juga berkhasiat untuk membakar lemak pada perut anda. Dengan membiasakan mengkonsumsi paprika pada makanan sehari-hari yang anda makan tentunya akan memberikan manfaat lebih pada kesehatan anda. Paprika juga mampu menekan kadar kolesterol jahat pada anda serta membantu memperlancar peredaran darah pada umumnya.

Demikianlah aneka jenis makanan diet yang dapat Anda coba di rumah. Praktis, tidak mahal, namun membutuhkan kesabaran untuk mencapai hasil yang maksimal. Selamat mencoba !

Kalau anda ingin mendapatkan hasil yang cepat maka yang harus anda lakukan adalah share ini informasi kepada teman anda yang sedang ada masalah dengan kondisi berat badannya . maka apa yang anda lakukan ini adalah suatu kebaikan yang akan mengundang pertolongan Tuhan guna mempercepat kinerja dari usaha anda dalam menurunkan berat  badan anda .. INGAT KALAU INGIN CEPAT JANGAN LUPA DI SHARE PADA TEMAN ANDA ..!!!

Terima kasih atas kunjungan anda disini dam jangan lupa untuk komentar anda saya tunggu di sini. Hehehe

SALAM SUKSES ..!!!


0 komentar:

Post a Comment