Find us on Google+ Rahasia Pengobatan Hipertensi Dengan Kentut | Rahasia Informasi Dunia

Wednesday, June 20, 2012

Rahasia Pengobatan Hipertensi Dengan Kentut

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Rahsia Informasi dunia – Rahasia kentut, pernahkah anda kentut , ???kentut merupakan suatu proses reflex yang tidak terencana dan tidak dapat di tahan , yaitu ketika anda sedang membuang gas dalam tubuh anda , namun apakah anda tahu ada satu kelebihan ketika anda mengeluarkan kentut dalam tubuh anda yang mempunyai suatu efek  yang sangat luar biasa terhadap kondisi kesehatan tubuh anda .sebuah studi yang di lakukan di luar negeri ternyata ada suatu dampak positif ketika anda mengeluarkan kentut terhadap kondisi kesehatan anda , yaitu dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi atau di kenal dengan penyakit hipertensi dalam tubuh anda .

Kondisi perut kembung yang di alami oleh penderita penyakit tekanan darah tinggi itu dapat membantu menurunkan tekanan darah tesebut . alasannya adalah karena hydrogen sulfide atau gas beracun yang di hasilkan oleh bakteri yang hidup dalam suatu organ usus manusia tersebut telah terbukti telah mampu mengontrol tekanan darah dalam tikus. Yang di perkuat dengan alas an bahwa  tikus yang memiliki kadar gas yang berada dalam tubuhnya itu  yang lebih tinggi memiliki tekanan darah yang lebih rendah daripada tikus dengan  gas yang ada dalam tubuh lebih sedikit.

Dengan alasan yang berada di atas tadi masih di perkuat lagi dengan adanya suatu penelitian yang telah di lakukan oleh peneliti asal Negara paman sam itu , Penelitian itu di lakukan oleh Boffins di Johns Hopkins University, di Baltimore,Maryland , AS . Penelitian itu menghasilkan suatu temuan yang sangat luar biasa yang tidak pernah di duga sebelumnya yaitu bahwa dalam suatu gas Hidrogen Sulfida tersebut pada flatus yang  di kenal dengan istilah kentut itu juga di produksi oleh  enzim dalam pembuluh darah . Gas  tersebut akan melemaskan pembuluh darah sehingga akan menurunkan tekanan darah dalam tubuh anda.

Dengan adanya suatu temuan yang sangat luar biasa itu , kini temuan hal yang konyol namun sangat bermanafaat itu kini telah juga di teliti oleh peneliti dari china , yaitu tepatnya di Universitas  Nanjing China,  peneliti di china berusaha untuk terus mencari tahu secara lebih mendalam mengenai apakah kentut dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh manusia. Dan penelitian itu di maksudkan untuk mencari tahu apakan dapat di gunakan untuk pemvuatan obar yang sangat efektif untuk orang yang menderita tekanan darah tinggi dengan menggunakan dasar dari bahan zat yang di hasilkan oleh kentut.

“potensi pengobatan yang menggunakan gas untuk mengobati tekanan darah tinggi  masih harus di uji secara lebih mendalam terhadap manusi dan bukan lagi terhadap tikus . Karena mesti di ketahui dosis yang efgektif , sebab tentunnya  ada perbedaan ukuran antara manusia dengan tikus , yang akan di gunakan untuk mengetahui suatu perbedaan dari adanya pencarian suatu obat yang efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah  pada penyakit hipertensi.

Sebaliknya jika terlalu banyak gas juga bisa memiliki efek yang negative pada bagian tubuh laiinya ..
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda ..
Salam sehat …

0 komentar:

Post a Comment