Find us on Google+ Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Percepat kematian | Rahasia Informasi Dunia

Sunday, June 24, 2012

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Percepat kematian

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Bahaya rokok dalam kesehatan meruapakan suatu bahaya yang sangat drmatis bukan lagi ini sebuah peringatan , karena bahaya rokok akan mengancam jiwa anda dan kehidupan anda , Bahaya merokok akan merenggut apa yang sudah anda punya dan akan menghilangkan semua kebahagiaan anda dan akan berhadian suatu kematian lanjutan kepada anda . Sebenarnya pemerintah telah mencanagkan kepada penikmat rokok untuk melakukan suatu penghentian kebiasaan merokok tersebut karena merokok sangat berbahaya terhadap kesehatan anda . Dengan anda merokok m aka anda akan meningkatkan kadar resiko berbahaya dari suatu penyakit kanker dan meningkatkan penyakit jantung . sangat berbahaya . Maka itu hidup ini adalah suatu pilihan untuk anda , karena tidak di pungkiri juga karena rokok juga dapat membuat anda nikmat puas , dan juga releks , namun anda tidak mengetahui kalau yang sedang anda lakukan itu adalah bahaya karena anda sedang menumpukan zat kimia yang sangat berbahaya terhadap  tubuh anda sendiri .

Bahaya merokok bagi kesehatan .Sebenarnya dengan anda melakukan suatu pola kehidupan yang sehat maka anda akan merasakan sendiri apa yang sedang anda akan rasakan , banyak orang lebih memilih untuk, dapat merasakan suatu kenikmatan namun sangat bertentangan dengan pola kehidupan yang sehat , salah satunya adalah dengan anda menjemput suatu bahaya bagi kesehatan anda dalam melakukan suatu kebiasaan merokok setiap harinya . Memang bahaya dalam merokok tidak dapat kelihatan dengan singkat dan hanya sekejap mata , karena bahaya dalam sebuah rokok tersebut akan kelihatan ketika anda sudah terjangkit oleh salah satu penyakit seperti bahaya penyakit kanker , bahaya penyakit jantung dan bahaya penyakit lainnya yang akan lebih membahayakan kesehatan tubuh anda , karena dengan adanya  suatu penyakit yang telah menjangkit tubuh anda maka akan sulit untuk anda melakukan suatu perbaikan kalau anda sendiri tidak mau dan tidak ingin untuk menghentikan suatu aktivitas yang akan membahayakan kesehatan anda . dan terlebih lagi apakah anda ingin menjemput kematian anda menjadi lebih cepat dengan adanya anda selallu melakukan suatu kebiasaan mengkonsumsi rokok setiap harinya .

Menurut penelitian seseorang yang menghisap rokok setiap hari dapat meningkatkan resiko terkena kanker laring, paru-paru, kerongkongan, rongga mulut, gangguan pembuluh darah, gangguan kehamilan dan sakit jantung. Menurut riset seseorang yang secara rutin merokok 3 hingga 4 batang sehari, delapan kali lebih beresiko terkena kanker mulut jika dibandingkan orang yang tidak merokok. Bahkan hasil terbaru menunjukkan bahwa dalam perkembangannya merokok akan mengakibatkan kanker pankreas.

Kalau dalam suatu penelitian telah di jelaskan bahwa dengan anda menghisap rokok setiap harinya maka anda telah memberikan suatu sambutan hangat kepada suatu penyakit untuk dapat masuk kedalam tubuh anda dengan sangat mudah dan sangat singkat , karena dengan anda mengkonsumsi rokok setiap harinya dengan jumlah yang semakin lama semakin meningkat dan selalu meningkat setiap harinya maka anda akan  semakin mempercepat untuk meningkatkan sambutan anda kepada penyakit berbahaya lainnya itu untuk segera masuk kedalam tubuh anda . Ingat ketika suatu penyakit itu sudah masuk kedalam tubuh anda maka sudah dapat di pastikan kalau mereka para penyakit itu akan terus menggrogoti tubuh anda semakin lama dan semakin sakit selama anda tidak  melakukan penghentian dalam kebiasaan anda dalam mengkomsumsi rokok .

Setiap tahun frekuensi dalam konsumsi rokok semakin meningkat  yang di iringi juga dengan meningkatnya penderita penyakit seperti bahaya penyakit kanker , dan bahanya penyakit jantung yang kapan pun ,dimanapun dan setiap saat akan menyerang anda dan menggrogoti tubuh anda . kalau bicara mengenai rokok maka  kalau menurut saya rokok itu adalah seperti bom waktu yang akan meledak dan menjadikan suatu penyakit ketika tubuh anda sudah tidak kuat lagi menahan waktu yang ada di dalamnya karena penimbunan zat kima berbahaya dalam tubuh anda , dan yang menyebabkan peningkatan volume dalam frekuensi konsumsi rokok adalah adanya rasa kecanduan dalam penikmat rokok . inilah yang membuat anda ktika sudah menggunakannya dan akan menjemput  bahaya itu semua akan sulit untuk terlepas dalam belenggu itu .

Saran saya sebaiknya anda mulai untuk mengurangi dan malah lebih baik untuk berhenti merokok sekarang juga kalau tidak ingin menyebabkan anda menjemput kematian anda menjadi lebih cepat dari pada sebelumnya .

Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat bagi kehidupan anda ..

Salam sukses …

0 komentar:

Post a Comment