Find us on Google+ Duduk Terlalu Lama Dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Diabetes | Rahasia Informasi Dunia

Saturday, June 23, 2012

Duduk Terlalu Lama Dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Diabetes

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Rahasia Informasi Dunia – pekerjaan di belakang meja merupakan suatu jenis pekerjaan yang sangat di impikan oleh kaum wanita karena tidak perlu panas panasan di jalan dan tak perlu lagi lelah yang di karena mengeluarkan tenaga yang lebih di lapangan . Pekerjaan yang di dalam kantor dan di belakang meja itu merupakan jenis yang sangat membayakan oleh para kaum wanita ???kenapa ???

Karena ketika anda melakukan suatu pejerhaan yang membuat anda duduk nberlama lama di depan computer atau laptop tersebut  ternyata akan membunuh anda secara pelan pelan . pernyataan ini merupakan hasil dari suatu penelitian yang telah di lakukan dan baru baru ini menemukan suatu hal bahwa orang yang duduk terlallu lama ternyata dapat meningkatkan resiko terkena penyakit diabĂȘtes .

Penyakit diabetes merupakan jenis penyakit pembunuh yang sadis karena akan menyiksa penderitanya dengan pelan pelan sampai memicu kematian pada si penderita . penelitian tersebut di lakukan oleh Thomas Yates dari Universitas Leicester , Inggris. Peneliatian tersebut telah menganalisa informasi dari 500 orang yang menghadiri suatu seminat mengenai penyakit diabetes . jenis analisis suatu penelitian tersebut adalah para partisipan diberikan suatu peertanyaan beralama lama mereka menghabiskan waktu untuk duduk dalam 7 hati terakhir kepada para partisipan yang mengaku tinggal di Inggris itu .

Selain melihat data yang valid serta  gaya hidup, peneliti juga mengambil suatu sample darah para partisipan yang mayoritas merupakan pegawai yang pekerjaannya di belakan meja kantoran tersebut . hasilnya ternyata perempuan yang duduk terlalu lama paling tidak 5  jam setiap harinya , leih tinggi mengalami suatu resiko terkena penyakit diabetes.

Karena kebanyakan wanita yang duduk terlalu lama berkaitan dengan rendahnya daya tubuh terhadapo insulin dan tingginya tingkat radang , termasuk juga asupan protein c-reaktive(CPR) dam interleukin-6(IL-6).

Studi tahun lalu juga membuktikan orang yang menghabiskan 10 tahun atau lebih dengan duduk hampir dua kali lipat risiko mengalami beberapa jenis kanker usus. Diperkirakan, lebih dari 55 persen orang dewasa menghabiskan waktu mereka di tempat duduk.


“hasil dari penelitian ini juga berpengaruh terhadap perubahan gaya hidup dan kebijakan kesehatan , dan kami menyarankan kepada semua perempuan untuk tidak duduk terlalu lama dalams setiap aktivitas dalam pekerjaannya , karena dengan anda melakukan aktivitas di belakan meja yang di lakukan dengan duduk selama lebih dari 5 jam maka anda akan meningkatkan resiko mengalami penyakit diabetes  lebih cepat 3x dari pada keadaan normal “ untuk itu kalau anda tidak ingin mengalami suatu penderitaan yang di lakukan oleh penyakit diabetes tersebut sebaiknya anda mengurangi porsi duduk anda saat bekerja dan gaya hidup anda yang baik.


Sekian dari saya tentang informasi mengenai kesehatan tubuh anda semoga bermanfaat untuk anda , dan ketemu lagi dengan saya di artikel selanjutnya ..Bye bye


Salam sehat ….


0 komentar:

Post a Comment