Find us on Google+ Penyakit Berbahaya Akibat Rokok Bagi Kesehatan | Rahasia Informasi Dunia

Monday, June 25, 2012

Penyakit Berbahaya Akibat Rokok Bagi Kesehatan

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Bahaya rokok sebenarnya adalah suatu istilah yang sangat kejam kalau anda sudah mengetahui orang yang menderita karena kebanyakan mengkonsumsi rokok , bahaya merokok sudah terlihat ketika orang itu sudah merasakan suatu penyakit yang berbahaya , menyinggu suatu artikel sebelumnya mengenai bahaya rokok bagi kesehatan percepat kematian , kali ini saya akan memberikan suatu informasi kepada anda mengenai dampak bahaya yang di hasilkan oleh rokok bagi kesehatan anda , padahal anda sendiri sebenarnya sudah sangat mengetahui dan sangat paham apa yang namanya bahanya rokok karena setiap anda melakukan suatu kebiasaan rokok dan mendapatkan bungkus rokok , disitulah suatu peringatan yang telah di informasikan oleh  produksi rokok untuk dapat menguranngi , karena rokok itu sangat berbahaya , seperti yang di sebutkan dalam informasi bungkus rokok itu adalah merokok dapat menyebabkan penyakit kanker ,jantung , impoten dan kalau untuk wanita akan mengalami gangguan kehamilan . sudah sangat jelas sekali pemberian peringatan atas bahaya yang akan anda dapatkan ketika anda sudah mengkonsumsi rokok .

Bahaya rokok yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda inilah yang ingin saya perjelas dan perdalam pemahaman anda ini , tentang arti makana yang sangat penting bahaya merokok bagi kesehatan anda . Dasar dari bahaya rokok adalah kalau anda sedang mengkonsumsi rokok maka asupan oksigen dalam tubuh anda akan berkurang yang akan menyebabkan tubuh anda menjadi lemas dan kalau ini terjadi dalam pembuluh darah anda dari waktu ke waktu akan menyebabkan penyakit berbahaya lainnya yang sudah anda jemput sebelumnya .

1Bahaya Rokok Bagi Kesehatan yang  pertama adalah Penyakit jantung
Bahaya Rokok Bagi kesehatan adalah karena Rokok menimbulkan aterosklerosis atau terjadi pengerasan pada pembuluh darah. Kondisi ini merupakan terjadinya  penumpukan zat lemak di dalam  arteri, lemak dan plak memblok  dan menghalangi aliran darah dan membuat penyempitan  secara lebih mendalam terhadap pembuluh darah. Hal ini menyebabkan  suatu hal yang berbahaya pada kesehatan anda yaitu resiko penyakit jantung.

.Bahaya Rokok Bagi kesehatan Jantung yaitu karena jantung harus  terus bekerja  dengan lebih keras dan memberikan suatu  tekanan ekstra terhadap memberikan pompa darah keseluruh tubuh tersebut akan dapat menyebabkan angina atau nyeri dada. Jika dalam satu arteri atau lebih  tersebut telah menjadi benar-benar terblokirdan terhalangi ,maka sesuatu yang tidak dinginkan adalah terjadinya suatu  bahaya serangan jantung  pada tubuh anda yang akan bisa terjadi.

Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang  akan semakin terjadi bila Semakin banyak rokok yang dihisap setiap harinya dan semakin lama seseorang merokok, maka akan  semakin besar kesempatannya  dan peluangnya untuk dapat mengembangkan suatu bahaya penyakit jantung atau menderita serangan jantung atau stroke yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda .

2. Bahaya Rokok bagi kesehatan yang kedua adalah Penyakit paru
Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang merupakan akan tejadinya suatu Risiko terkena pneumonia, emfisema dan bronkitis kronis meningkat karena merokok. Penyakit ini sering disebut sebagai penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang manjangkit Penyakit paru-paru , bahaya penyakit paru paru ini dapat berlangsung dan akan terus bertambah buruk dari waktu ke waktu sampai orang tersebut akhirnya meninggal karena kondisi tersebut. Karena jenis penyakit ini akan terus menggrogoti tubuh  penderita tersebut sampati penderita tersebut kehilangan nyawa .Orang-orang berumur 40 tahun bisa mendapatkan emfisema atau bronkitis, tapi gejala biasanya akan*jauh lebih buruk di kemudian hari, menurut American Cancer Society.

3. Bahaya Rokok Bagi Kesehatan yang ketiga adalah Kanker paru dan kanker lainnya
Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang  akan terjadi pada Kanker paru2 , bahaya penyakit kanker paru paru bagi kesehatan ini sudah lama dikaitkan dg bahaya rokok, Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang juga dapat menyebabkan terhadap kanker lain seperti dari mulut, kotak suara atau laring, tenggorokan dan kerongkongan. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang juga dikaitkan dengan kanker ginjal, kandung kemih, perut pankreas, leher rahim dan kanker darah (leukemia).

4. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang keempat adalah Diabetes
Bahaya Rokok Bagi kesehatan akan dapat memicu suatu penyakit diabetes. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang dapat meningkatkan meningkatkan resiko terjadinya diabetes, menurut Cleveland Clinic. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang  juga bisa naik menyebabkan komplikasi dari diabetes, seperti penyakit mata, penyakit jantung, stroke, penyakit pembuluh darah, penyakit ginjal dan masalah kaki.

5. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang kelima adalah Impotensi
. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang kelima adalah Impotensi . Rokok merupakan faktor resiko utama untuk penyakit pembuluh darah perifer, yang mempersempit pembuluh darah yang membawa darah ke seluruh bagian tubuh. Pembuluh darah ke p3nis kemungkinan juga akan terpengaruh karena merupakan pembuluh darah yg kecil & dapat mengakibatkan disfungsi ereksi/impoten.

6. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang keenam adalah Menimbulkan Kebutaan
Seorang yang merokok menimbulkan meningkatnya resiko degenerasi makula yaitu penyebab kebutaan yang dialami orang tua. Dalam setudi yg diterbitkan dalam 'Archives of Ophthalmology' pada tahun 2007 menemukan yaitu orang merokok empat kali lebih mungkin dibanding orang yang bukan perokok untuk mengembangkan degenerasi makula, yg merusak makula, pusat retina, dan menghancurkan penglihatan sentral tajam.

7. Bahaya Rokok Bagi kesehatan yang ketujuh adalah Penyakit mulut
Penyakit mulut yang disebabkan oleh rokok antara lain kanker mulut, kanker leher, penyakit gigi, penyakit pada gigi dan nafas.


Saran saya sebaiknya anda mulai untuk mengurangi dan malah lebih baik untuk berhenti merokok sekarang juga kalau tidak ingin menyebabkan anda menjemput kematian anda menjadi lebih cepat dari pada sebelumnya .

Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat bagi kehidupan anda ..

Salam sukses …


0 komentar:

Post a Comment