Find us on Google+ Fakta Ilmiah Tentang Keharaman Babi | Rahasia Informasi Dunia

Thursday, February 2, 2012

Fakta Ilmiah Tentang Keharaman Babi

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
 judul : Fakta Ilmiah Tentang Keharaman Babi
Pengarang : Yoga Permana Wijaya
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 28
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : yogapw

alow kawan kali ini saya ingin membagikan sebuah info penting untuk sobat yang ingin memperdalam ilmu agama sobat, namun sebelumnya bagaimana kabar sobat untuk hari ini ???pasti dahsyat …yaw sama seperti saya .
dan mungkin bayak juga diantara kita bertanya Tanya ???kenapa makan daging babi itu haram ??apa alasanya dan apa yang membuat dya itu haranm???menarik sekali ya benar itulah yang membuat saya akhirnya mencari di internet apa yang membuatnya haram , dan akhirnya saya mencarinya serta saya terus mencari dan mengkajinya secara lebih mendalam . dan akhirnya saya menemukan suatu blog yang membicarakan dan mengkaji itu smua dan memberikan ebook gratis lagi . log itu adalah www.yogapw.wordpress.com , saya sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah membantu saya dalam mencari persoalan saya dan memberika jawaban serta ebook gratis , terima kasih banyak .
Dan dengan mendapatkannnya dan akhirnya saya sadar tentang hal itu dan saya tidak akan lagi memikirkannya lagi . Serta dengan pertanyaan saya sudah di jawab maka kali ini saya juga akan membagikannya untuk anda secara gratis dan anda tidak perlu bayar jika anda memang mencari suatu jawab dari persoalan yang talah membuat anda penasaran dengan daging babi .

Ebook ini berika materi yang cukup lengkap yaitu membahas tentang fakta fakta tentang keharaman daging babi yang di tinjau dari sudung pandang agama (islam dan secara tinjauan ilmiah yang telah di lakukan sepanjang tahun yang telah lampau .

Dan tidak hanya itu saja namun di jelaskan juga apa yang membuatnya ituharan dan di jelaskan tentang hadisnya , Ebook ini merupakan suatu bahasan yang menarik dan informative yang terutama di peruntukan bagi kaum umat musim ketika menyadari bahwa segala Sesutu yang terkandung di dalam kita Al-Qur’an dan Hadist padahal bukan merupakan sesuatu yang di tulis sembarangan begitu saja namun di tulis untuk di jadikan petunjuk bagi umat muslim dan yang pailing penting dan mejadi inti adalah merupakan penjelasan yang logis dan ilmiah nya .

















Untuk mendownload ebooknya ada di sini yaitu dengan mengklik link di bawah ini:








Atau klik tombol Download  di bawah ini !!!








Photobucket

Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.yogapw.wordpress.com ,

Jangan lupa Untuk Tinggalkan Komentarnya yaw . baik kritik maupun saran guna untuk meningkatkan kinerja blog ini supaya lebih baik dan baik lagi . terima kasih kawan ....mohon kerja samanya


0 komentar:

Post a Comment