Find us on Google+ Kisah Nabi Nuh | Rahasia Informasi Dunia

Wednesday, February 1, 2012

Kisah Nabi Nuh

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

judul : Kisah Nabi Nuh
Pengarang : Ummu Abdillah Al-Buthoniyyah
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 22
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : Rivaldy


alow kawan kali ini saya ingin membagikan sebuah info penting untuk sobat yang ingin memperdalam ilmu agama sobat, namun sebelumnya bagaimana kabar sobat untuk hari ini ???pasti dahsyat …yaw sama seperti saya .
 Di akhir tahun yang lalu di gembar gemborkan tentang di temukannya kapal Nabi Nuh as . Memang kapan kapal itu berlayar dan kenapa kapal itu di temukan di sana dan kenapa pula kapal itu masih utuh dan tidak di makan oleh usia dan apalagi kapal itu masih utuh apa yang ada di dalamya serta apa rahasia yang ada di sana ???untuk mengetahui jawabanya sebaiknya kita harus mengetahui  terlebih dahulu sejarah tentang kisah Nabi Nuh as.
Banyak sekali saya mencarinya namun belum ada yang lebih mendetail dan bentuk ebook lama sekali saya mencari itu semua , dan akhirnya pencarian saya yang begitu lama dengan di iringi oleh rasa penasaran yang sangat tinggi akhirnya saya menemukan ebook yang membahas tentang kisah Nabi Nuh as, saya sangat berterima kasih kepada www.raudhatulmubbin.org yang telah memabntu saya dalam pencarian saya yang panjang dan lama .dan saya juga akan membagikan rahasia kepada anda tentang kisah dari Nabi Nuh as tersebut.
Pernahkah anda mendengar dan bahkan membaca kisahnya Tentang Nabi Nuh as ??? Beliau merupakan nabi yang di utus oleh Allah SWT kepada umat manusia di masa lampau dan lama sekali di jauh hari sana dan Beliau juga merupakan Rosul yang pertama di muka Bumi ini .
Menurut banyak riwayat yang sudah ada . allah mengutus nabi Nuh as yaitu pada abad ke 10 abad<1000 tahun>seteah zaman Nabi Adam as yangmerupakan mausia pertama yang di ciptakan oleh Allah SWT.Dan Nabi Nuh as atas Petunjuk Allah merupakan manusia pertama yang menciptakan suatu kapal raksasa nan kat dan juga sangat kokoh , yang jika di perkirakan tidak mungkin di jaman yang masih jahiliyah ada manusia yang dapat membuat kapal bagitu bagus ,besar dan kokoh serta kuat . Begitu banyak ayat dalam Al-Qur’an yang membahas tentang kisah beliau .
Mari kita simak bersama kandungan Rahasia dari perjuangan dakwah Rosul pertama dan sekaligus manusia pertama yang dapat membuat kapal dalam sebuah ebook sederhana ini.

Untuk endownload ebooknya ada di sini yaitu dengan mengklik link di bawah ini:

Download(Kisah Nabi Nuh)

Atau klik tombol Download  di bawah ini !!!



Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.raudhatulmuhibbin.org



0 komentar:

Post a Comment