Find us on Google+ ebook (gratis) petunjuk praktis ufo bagi pemula | Rahasia Informasi Dunia

Saturday, May 19, 2012

ebook (gratis) petunjuk praktis ufo bagi pemula

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul :  petunjuk praktis ufo bagi pemula Pengarang : Nur Agustinus ,Beta UFO(editor)
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 70Format :
Pdfharga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : Nandobase



Ebook gratis rahasia Informasi dunia , yang akan membahas sedikit informasi dan ilmu yang telah di dapatnya dalam membaca walau belum pernah melihat apa itu ufo sebenarnya , namuan tidak mengurangi rasa antusias saya dalam ingin menyebar luaskan informasi penting ini kepada anda dan juga kepada banyak orang mengenai ufo , jenis pesawat piringan in telah meresahkan masyarakat lebih dari 1500 tahun karena keberadaannya yang masih misterius dalam setiap kemunculannya di muka bumi ini , kemudian apa yang menjadi tujuannya untuk dating ke bumi ini , apa yang dia cari dalam bumi ini ??

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh (BETA). Istilah BETA dipergunakan oleh Marsekal Muda TNI (purn) J. Salatun, seorang
penyelidik UFO senior Indonesia. UFO tidak harus merupakan sebuah pesawat luar angkasa, namun termasuk segala sesuatu yang terlihat di angkasa dan tak dapat dijelaskan. Dari keseluruhan
laporan penampakan, umumnya hanya 10% saja yang tidak dapat dijelaskan atau dikenali melalui penyelidikan yang sangat serius. Sementara sisanya 90% dapat dijelaskan sebagai suatu fenomena alam atau hanya benda buatan manusia.

Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah .Piring Terbang. pertama kali diguna-kan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah Kenneth Arnold UFO banyak dibicara-kan orang.

2. Catatan penampakan UFO jaman dahulu
2.1. UFO dalam mitologi India

.           Buku Dzyan., naskah kuno di India menceritakan tentang sekelompok kecil makhluk yang datang di bumi beberapa ribu tahun yang lalu di dalam sebuah pesawat logam yang mengelilingi bumi beberapa kali sebelum mendarat. Makhluk-makhluk itu hidup menyendiri dan dihormati oleh manusia-manusia di tempat di mana mereka bermukim. Akan tetapi, kemudian timbullah perbedaan paham di antara mereka dan terjadilah perang. Ketika perselisihan memuncak, pemimpin dari satu kelompok mengumpulkan prajuritnya dan mereka membumbung ke udara menaiki sebuah pesawat logam yang besar dan mengkilap. Ketika mereka masih jauh dari kota musuhnya, mereka meluncurkan sebuah tombak yang besar dan bercahaya yang bergerak menuruti sebuah berkas sinar cahaya. Senjata itu meledak di kota musuhnya menjadi bola api yang besar yang menjulang ke langit, hampir mencapai bintang-bintang.Semuanya yang berada di dalam kota menjadi hangus secara mengerikan dan bahkan mereka yang tidak berada di dalam kota, akan tetapi berada di daerah sekitarnya, terbakar pula. Ketika pemimpin dari makhlukmakhluk pendatang itu melihat apa yang telah terjadi, akhirnya mengumpulkan prajuritnya yang masih ada, lalu masuk ke dalam pesawat masing-masing, membumbung ke langit satu per satu dan pergi untuk tidak kembali lagi.

Sumber: .Introductory Space Science - Volume II., Chapter XXXIII, yang diterbitkan
oleh Department Of Physics - USAF, editor: Major Donald G. Carpenter dengan coeditor:
Lt. Colonel Edward R. Therkelson. Buku
ini sejak tahun 1968 merupakan buku resmi
yang digunakan oleh Air Force Academy, di
Colorado Springs, Colorado.

2.2. UFO di Jaman Firaun
Laporan tercatat yang cukup tua mengenai kehidupan di langit lain ialah berasal dari abad ke-15 sebelum
masehi, yang tertera pada buku harian Thutmosis III (Firaun Mesir kuno dinasti ke-18, 1504-1450 SM). Laporan yang ditulis dalam papirus (tulisan kuno) yang diketemukan oleh Alberto Siliotti, berbunyi demikian:

.           Dalam tahun dua puluh dua, dalam bulan ketiga musim dingin, pada jam keenam hari itu....para penulis dari Rumah Kehidupan melihat adanya sebuah lingkaran api yang muncul di angkasa. Dia tidak memiliki kepala dan nafasnya berbau busuk. Panjangnya 1 rod, lebarnya 1 rod (5m). Dia tidak bersuara. Karena kebingungan mereka bertiarap...Mereka menghadap Firaun untuk melaporkan apa yang telah mereka lihat. Baginda Raja merenungkan dan memikir-mikirkan persoalan itu. Sementara... beberapa hari kemudian, benda-benda itu bertambah banyak di angkasa... Angkatan perang Firaun terus mengawasi bendabenda itu tatkala Baginda Raja berada di tengah-tengah mereka. Waktu itu adalah waktu setelah makan malam. Lingkaran-lingkaran api itu kemudian tambah naik lebih tinggi di angkasa, menuju ke selatan. Ikan dan itik berjatuhan dari udara. Dan Firaun menyuruh mengambil kemenyan, kemudian dibakarnya untuk mendapatkan keamanan dan ketenteraman dalam kehidupan rakyatnya.... Selain itu, banyak penemuan bangunan atau artefak-artefak kuno yang aneh seakan menunjukkan bahwa di masa lalu, nenek moyang kita telah berinteraksi dengan makhluk dari luar angkasa.

Dari jaman dahulu hingga sekarang sekarang muncul suatu pertanyaan apakan pesawat ufo itu pernah muncul atau berkunjung di Indonesia atau mungkin malah sekarang pesawat itu telah bertahan dan menempati negeri ini , kalau anda ingin mencari lebih deraiol dan lebih jauh maka anda di persilahkan untuk mendownloadnya .

Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook gratis  yang  di dalamnya merupakan kumpulan semua mulai dari pengertian suatu ufo tersebut hingga adanya suatu fakta bahawa ufo ternyata pernah berkunujung di Indonesia dan Negara lainnya ,dalam mendulang pengetahuan anda mengenai jenis pesawat yang berbentuk porongan ini telah di ajarkan oleh leluhur atau badan yang menangani khusu ufo yaitu ufolog dengan tujuan untuk mengupas semua kunci rahasia dalam kehidupan dunia dan akhirat secara real dan tidak merupakan dalam  suatu jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan (take action) semua isi ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu hanya terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir atau buleh di bilang semua keinginan anda sudah tercapai karena ini merupakan jenis informasi yang harus di bagikan mengingat pentingnya informasi menhenai piringan pesawat ini yang sempat meresahkan dan menduga duga kalau adanya alien di bumi maupun luar angkasa ,sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis yang merupakan kunci dalam berbagai nformasi mengenai perkembangan pesawat ufo piringan  dan ,di dalamnya berisi suatu  rahasia kunci sukses untuk  menggapai  kebahagiaan dunia akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat.

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat di dalam ebook gratis mengenai kumpulan fakta dalam informasi ufo dan mnegenai pesawat piringan itu merupakan suatu ebook yang  gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya dan telah  di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian yang akan anda dapatkan tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan untuk mengembangkan bisnis anda atau malah bertahan dalam bisnis anda yang sekarang ini dan akibat yang paling buruk adalah hancurnya bisnis anda kalau anda tidak mengikuti perkembangan jaman yang sekarang ini merupakan informasi yang sangat penting jika anda mengetahui dan mempersiapkan hal itu maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis tanpa anda perlu untuk membayar biayanya namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya yang akan terjadi di dalam kehidupan anda  maka dengan adanya kehadiaran ebook ini merupakan seharusnya dan semestinya kalau untuk di jual kan di pasaran dunia buku,maka  ebook ini seharga Rp.100.000 dengan segala jenis manfaat yang akan anda dapatkan dalam kehidupan anda serta dalam diri anda  ,ebook ini bukan suatu ebook yang mengajarkan kepada anda untuk cara mendapatkan uang secara besar dan juga instan tetapi ebook ini mengajarkan cara untuk berhubungan baik dengan dengan teman anda atau dengan hubungan baik anda dengan klien anda , satu hal lagi jangan lupa anda untuk berdoa supaya apa yang anda inginkan dapat terkabul dan tercapai atas kehendak Tuhan ,  karena ini untuk anda dan merupakan ibadah juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan ikhlas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda tanpa harus anda mengeluarkan uang sepeserpun,yang saya harapkan dari anda ,adalah anda dapat memanfaatkan ebook yang gratis ini untuk dapat meningkatkan derajat kehidupan anda ,cara untuk mendownloadnya   yaitu dengan mengklik link di bawah ini:

(Download) petunjuk praktis ufo bagi pemula

Atau klik tombol Download di bawah ini !!! 



Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.betaufo.org







0 komentar:

Post a Comment