Find us on Google+ Ebook (gratis) kumpulan Humoran Gus Dur Di internet | Rahasia Informasi Dunia

Monday, May 21, 2012

Ebook (gratis) kumpulan Humoran Gus Dur Di internet

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul : Kumpulan Humor Gus dur Di internet
Pengarang : Greenourheart
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 58
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : Greensavitri


Rahasia informasi Dunia-dunia download     ebook     kali ini mengenai suatu jenis humor, yaitu kumpulan ebook yang berjenis humor. Kumpulan humor bapak presiden ke 4 negeri Indonesia ini adalah yang terhormat bapak Gus Dur . beliau ternyata sangat humoris  ketika berada dalam dunia maya tidak seperti yang anda bayangkan tentang beliau , seperti biasanya seorang presiden sangat di penuhi dengan rasa keserusan dan kebijaksanaan yang sangat tinggi namun tak pernah terpikirkan oleh saya dan juga anda kalau presiden ke 4 ini sangat memiliki ras humoris yang sangat cukup tinggi yaitu di dalam dunia maya atau dunia internet .
Penulis dalam ebook gratis ini yaitu kumpulan humor Gus Dur di internet , bapak Greenourheart telah menemukan banyak sekali humoran dari Gus Dur di internet , humoran Gus Dur sangat bagus yaitu tidak hanya lucu namun juga memiliki rasa dan makina yang anda dalam humorannya itu yaitu dalam humorannya selalu mengandung banyak pembelajaran tentang kehidupan yang seharusnmya anda dapat pahami dan di jadikan suatu renungan mendalam untuk memajukan dan mengembang biakan suatu derahat kehidupan anda . berikut merupakan 2 humoran Gus Dur yang saya kutip dari sebuah ebook Kumpulan humoran Gus Dur di internet.
1. Peternak Lebah ala Gus Dur

Saat Presiden Abdurrahman Wahid menjabat, Departemen Kehutanan dan
Perkebunan (Dephutbun) tidak henti didemo. Setiap hari ada saja kelompok yang berdemonstrasi di departemen yang saat itu dipimpin Nur Mahmudi Ismail.

Tuntutan mereka sama, yang mendeseak pembatalan pengangkatan Sutjipto sebagai
Sekjen Dephutbun. "Sutjipto terlalu tua, copot saja!" teriak salah satu pendemo. "Sutjipto bukan pejabat karir, berikan saja jabatan itu kepada orang dalam!" pekik yang lain. "Pengangkatan Sutjipto berbau KKN, copot saja," bunyi tulisan sebuah poster yang diacungkan. Rentetan demonstrasi yang sempat melumpuhkan sebagian kegiatan Dephutbunitu. Pasalnya, tidak sedikit karyawan yang ikutan berdemo, yang pada akhirnya menyerempet posisi Menteri Nur Mahmudi sendiri. Tapi Presiden berkeras supaya
Sutjipto dipertahankan.

Dalam suasana seperti itulah cucu KH Hasyim Asy'ari itu, melantik pengurus Perhimpunan Peternak Lebah di Jakarta akhir Maret 2000. Dalam pidatonya, Gus Dur antara lain memaparkan mengenai kondisi peternakan lebah terkini. "Kita ini setiap tahun masih mengimpor 350 ribu ton lebah dari luar negeri," tutur dia. "Lah, orang-orang yang berdemo itu, daripada mendemo menterinya mbok lebih baik beternak lebah, supaya kita tidak mengimpor lagi!" pinta Gus Dur. (rhs)

Sumber: okezone.com, 04 Januari 2010

2. Fenomena 'Gila' Gus Dur

Konon, guyonan mantan Presiden Abdurrahman Wahid selalu ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan, termasuk presiden dari berbagai negara. Pernah suatu ketika, Gus Dur membuat tertawa Raja Saudi yang dikenal sangat serius dan hampir tidak pernah tertawa. Oleh Kiai Mustofa Bisri (Gus Mus),  momentum tersebut dinilai sangat bersejarah bagi rakyat Negeri Kaya Minyak. "Kenapa?" tanya Gus Dur.

"Sebab sampeyan sudah membuat Raja ketawa sampai giginya kelihatan. Baru kali
ini rakyat Saudi melihat gigi rajanya," jelas Gus Mus, yang disambut gelak tawa Gus Dur. Melekatnya predikat humoris pada Presiden RI yang keempat itu pun sempat membuat Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz penasaran. Suatu ketika, keduanya
berkesempatan bertemu.

Seperti yang diceritakan oleh mantan Kepala Protokol Istana Presiden Wahyu Muryadi
pada tayangan televisi, Fidel Castro bertanya kepada Gus Dur mengenai joke teranyarnya. Dijawablah oleh Gus Dur, "Di Indonesia itu terkenal dengan fenomena 'gila',".

Fidel Castro pun menyimak pernyataan mengagetkan tersebut. "Presiden pertama dikenal dengan gila wanita. Presiden kedua dikenal dengan gila harta. Lalu, presiden ketiga dikenal gila teknologi," tutur Gus Dur yang kemudian  terdiam sejenak.
Fidel Castro pun semakin serius mendengarkan lanjutan cerita. "Kemudian, kalau presiden yang keempat, ya yang milih itu yang gila," celetuk Gus Dur. Fidel Castro pun diceritakan terpingkalpingkal mendengar dagelan tersebut. (rhs)

Sumber: okezone.com, 02 Januari 2010

Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook yang mengupas semua kunci rahasia dalam kumpulan humor pak presiden Gus Dur untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat secara real dan tidak merupakan dalam jenis teori semata karena di dalam suatu humorannya itu mengandung banyak sekali makna dan pelajaran  dalam kehidupan ini guna memajukan dan mengembangkan kehidupan anda dan derajat anda  ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan semua ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir anda sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis 4 rahasia kunci sukses menggapai  kebahagiaan dunia dan akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat . berikut merupakan  link downloadnya :

(Download) Ebook (gratis) kumpulan Humoran Gus Dur Di internet

Atau klik tombol Download  di bawah ini !!!










Photobucket


Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.halostikasaya.wordpress.com









0 komentar:

Post a Comment