Find us on Google+ Makanan Diet Dari Tuhan | Rahasia Informasi Dunia

Monday, October 15, 2012

Makanan Diet Dari Tuhan

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Tips diet kali ini dari Rahasia Informasi Dunia akan membahas mengenai “ Makanan Diet untuk Menurunkan Berat Badan “ . makanan diet ini adalah suatu hal yang harus anda fokuskan pada para pemilik tubuh yang kurang ideal . karena dengan anda mengkonsumsi makanan diet ini di mungkinkan berat badan anda akan berkurang cukup lumayan . kenapa anda harus mengkonsumsi obat dan berobat kesana kemari ke banyak lembaga dan juga jasa untuk menurunkan berat badan kalau Tuhan yang maha kuasa sebenarnya telah mempersiapkan obat yang paling bagus untuk menurunkan berat badan anda . yaitu obat yang telah di siapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa adalah makanan diet yang terbuat dari buah buahan . anda mungkin banyak bertanya dan tidak akan percaya kalau ini merupakan solusi yang terbaik jika anda sabar dalam menunggu hasil . berbeda dengan obat kalau anda mengkonsumsinya akan dapat anda lihat hasilnya begitu anda mengkonsumsi obat tersebut. Namun anda tidak pernah menahu kalau anda sering mengkonsumsi obat diet maka akan mempengaruhi pencernaan anda . lebih baik anda sabar dan gunakan cara Tuhan untuk menyelesaikan masalah anda . berikut adalah buah yang telah Tuhan persiapkan untuk menurunkan berat badan anda . monggo di baca secara lebih lanjut :


  • Alpukat. Buah berwarna hijau ini sering dikira sebagai makanan yang membuat gemuk. Tetapi, sebenarnya lemak alpukat itu sehat bagi tubuh. Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal. Alpukat juga mengandung antioksidan, vitamin, mineral, dan zat bergizi. Karena alpukat itu mengenyangkan perut, buah itu juga dapat mengurangi nafsu makan dalam waktu yang lama.
  • Kacang-kacangan. Makanan lain yang disangka biang kerok lemak tapi sebenarnya membantu membakar lemak adalah kacang. Kenari, kacang Macadamia, almond, dan kacang pecan mengandung lemak yang sehat bagi tubuh dan juga vitamin, zat gizi, mineral, serta antioksidan. Kacang juga mengandung banyak protein dan serat yang membantu tubuh mengontrol gula darah serta membantu proses mengurangi berat badan. Kacang mentah adalah kacang yang paling baik untuk dikonsumsi.
  • Brokoli. Sayuran ini penuh serat yang membuat tubuh kenyang dalam waktu yang lama dan melancarkan pencernaan. Brokoli mengandung banyak kalsium, vitamin C, dan betakarotin. Zat-zat yang terkandung dalam brokoli membantu mengurangi risiko banyak penyakit.
  • Beri. Buah beri mengandung banyak nutrisi. Raspberry, strawberry, blueberry, bahkan goji berry mengandung banyak vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh serta antioksidan penangkal penyakit. Serat-serat dalam buah beri memperlambat penyerapan karbohidrat dan mengontrol gula darah, faktor-faktor yang menstimulasi bertambahnya lemak. 
  • Apel. Selain mengandung banyak serat, zat pektin dalam apel berguna menurunkan kadar kolesterol dalam darah. 

Kalau anda sudah membacanya maka segera untuk melakukannnya dan jangan lupa untuk di bagikan pula rumus atau rahasia ini kepada teman anda karena ini carakan dari Tuhan maka kalau anda berbuat baik dengan membagikan informasi ini kepada teman anda maka Tuhan akan membalas kebaikan anda dengan kebaikan yang banyak sekali . dan semoga hajat dan masalah anda akan segera teratasi . Ingat bagikan kepada teman anda ..!!!

Terima kasih atas kunjungan anda . saya tunggu kunjungan anda di artikel saya sebelumnya atau sesudahnya . terima kasih selalu saya haturkan kepada anda . jangan lupa saya tunggu komentar anda .

SALAM SUKSES ..!!!

1 komentar:

  • Berbagai Info says:
    March 27, 2013 at 2:54 PM

    Semua makanan berasal dari tuhan karena Tuhan yang menciptakan isi bumi ini semuanya.

    Trima kasih telah meninggalkan jejak di Rahasia Informasi Dunia

Post a Comment