Find us on Google+ Perawatan Wajah Pria | Rahasia Informasi Dunia

Sunday, October 7, 2012

Perawatan Wajah Pria

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Perawatan wajah pria adalah suatu hal yang biasa untuk era modern sekarang ini , karena tidak hanya wanita yang ingin tampil indah dan menawan namun sekarang pria juga ingin tampil baik dan juga tampan dengan melakukan suatu perawatan wajah . perawatan wajah yang di lakukan oleh pria ini memang sedikit berbeda dengan wanita yaitu karena kulit antara wanita dan juga pria itu sangat berbeda sekali ini dapat di buktikan dengan hasilnya minyak berlebih pada kulit wajah pria lebih banyak di bandingkan dengan minyak berlebih pada wanita . untuk itu kalau pria juga ingin tampil menawan maka kulit wajahnya juga harus dilakukan perawatan untuk menghasilkan tampilan yang indah dan akan menambah percaya diri dalam tubuh anda .hehehe

Kenapa saya membagikan informasi ini untuk anda para kaum pria karena sering kali pria itu memiliki siafat yang pelupa dan teledor jadi kalau ingin melakukan suatu perawatan dalam wajahnya sering kali pula di lakukan dan sering kali lupa untuk di lakukan , yaitu suatu contoh ketika seorang pria sedang melakukan suatu perawatan dalam wajahnya karena ingin tampil lebih baik lagi maka dalam minggu pertama ia melakukan suatu perawatan itu ehhh namun di minggu kedua lupa untuk melakukannya . makanya kalau anda ingin mendapatkan suatu hasil yang maksimal untuk itu anda harus sabar dan juga rutin untuk melakukan suatu perawatan wajah tersebut . masak mau dapatkan emas koq sudah menyerah duluan ..!!!!heeeeehhheee maaff hanya selingan supaya anda tidak bosan untuk membaca tulisan saya ..

Untuk itu kalau anda ingin meraih sesuatu yang perlu anda lakukan pertama kali adalah pasang niat yang dalam KENAPA ANDA INGIN MELAKUKAN SUATU PERAWATAN DALAM WAJAH ANDA ??? temukan jawabannya terlebih dulu kemudian anda renungkan secara lebih mendalam kemudian UNTUK SIAPA ANDA MELAKUKAN SUATU PERAWATAN WAJAH ???

Jangan anda banyak bertanya bagaimana caranya untuk tampil lebih baik kalau mindset anda seperti itu maka anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang anda inginkan seperti kulit wajah yang baik dan juga segar . untuk itu sekali lagi saya ingatkan kepada anda renungkan dan cara jawaban itu kemudian baru anda lakukan langkah langkah untuk mejadikan kuliat anda segar melalui pandauan langkah demi langkah dalam melakukan perawatan kulit pria .

1. Kulit bersih selalu dijaga

20%  kulit wajah pria lebih berminyak daripada wanita. Artinya adalah para pria wajib mencuci dan membersihkan kulit setiap hari. Membersihkan wajah dapat mencegah timbulnya jerawat, kulit terlihat segar dan menjadi sehat. Jangan memakai pembersih muka yang mengandung bahan kimia, gunakan pembersih muka yang mengandung scrub. Fungsi scrub untuk mengangkat sel-sel mati dan menghaluskan kulit di wajah.

2. Jaga kulit wajah dari minyak berlebih

Kulit yang terlalu mengkilap tidak sehat. Untuk menghilangkan minyak, gunakan kertas minyak atau light powder.

3. Rutin menjaga kesehatan kulit wajah

Melakukan facial secara rutin bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Lakukan facial sebulan sekali. Hindari kontak langsung dari sinar matahari. Konsumsi vitamin E dan vitamin C, hindari juga rokok, minuman beralkohol.

4. Gunakan produk yang sehat dan khusus untuk pria

Pastikan selalu menggunakan produk yang khusus untuk pria, misalnya :
  • a. Sabun muka. Jangan menggunakan sabun biasa, Gunakan sabun khusus pencuci muka untuk pria.
  • b. After Shave. Produk ini berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit setelah shaving / bercukur.Disamping itu mengandung pelembab yang baik untuk kesehatan kulit agar tidak kering.
  • c. Mengangkat kulit mati dengan scrub. Gunakan scrub untuk mengangkat sel kulit yang mati. Rutin lakukan 2 sampai 3 kali seminggu.


Beberapa tips di atas adalah tips untuk cara merawat wajah pria. Masih banyak faktor lain yang berpengaruh terhadap kesehatan kulit, disamping pola makan yang sehat dan bergizi, banyak makan buah dan sayur. Tidur cukup 8 jam sehari. Rutin berolahraga,

Oke saya ingatkan sekali lagi kepada anda kalau anda ingin mendapatkan kulit wajah yang baik dan dapat menunjang percaya diri dalam tubuh anda maka yang harus anda pasang sekarang adalah pasang niat yang kuat kemudian tekad yang bulat dan langkah kedua adalah tunggu dan sabar . nanti anda insyallah akan mendapatkan hasil yang akan anda tunggu tunggu .

Kalau anda masih belum jelas dengan artikel saya atau anda ingin memberikan suatu tanggapan kepada saya mengenai artikel “Perawatan wajah Pria “ maka anda dapat salurkan saran dan kritik anda pada form komentar di bawah ini . 

Sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih kepada anda telah berkunjung di Rahasia Informasi Dunia .

SALAM SUKSES..

0 komentar:

Post a Comment