Find us on Google+ Cara Merawat Wajah Berminyak Secara Sederhana | Rahasia Informasi Dunia

Saturday, October 6, 2012

Cara Merawat Wajah Berminyak Secara Sederhana

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Cara merawat wajah berminyak adalah suatu cara yang banyak orang lakukan . karena siksaan karena minyak yang ada dalam wajah itu membuat anda menjadi malu untuk menemui teman anda atau bahkan malah pacar anda sendiri , namun anda tidak usah mengkhawatirkan hal tersebut karena si mas dari Rahasia Dunia Informasi ini akan membagikan kepada anda para kaula yang kena minyak berlebih di dalam wajah anda seperti yang dulu pernah saya lakukan dan saya deritakan itu . memang punyak minyak berlebih itu bagus untuk kelangsungan hidup khant dapat untuk  memasak , hehehe . koq malah ngelantur sampai ke minyak tanah sih ..hehehe sory tadi hanya selingan belaka supaya anda tidak ngantuk membaca tulisan saya . sebenarnya kalau anda terlalu banyak menghasilkan minyak dalam wajah anda maka akan menyebabkan wajah anda akan mudah sekali untuk terkena jerawat dan mudahnya jerawat untuk berkembang biak dalam wajah anda . mengerikan sekali ?????


Untuk itu lakukanlah perawatan pada wajah anda yang berminyak sebelum anda merasakan kengerian itu . santai kawan “ tidak ada daging yang mubazir “ seperti itu pribahasa dalam tulisan saya ini yaitu tidak anda tulisan saya yang tanpa solusi , ciieeeelah sombong igh … bukan begitu cuman hanya ingin berbagi aja  mengenai apa yang sudah pernah saya rasakan itu . namun yang harus anda lakukan adalah pasang niat dan jangan pernah menyerah untuk menunggu hasil yang sudah anda harapkan itu dengan kesabaran , ingat yaw teman teman dengan kesabaran . karena tidak ada suatu kesuksesan dalam keinginan anda yang dapat anda raih dengan instan , jadi kalau anda ingin merubah penampilan anda kalau tidak sabar lebih baik malah jangan anda lakukan sama sekali karena yang akan terjadi adalah anda akan merasa kurang dan kurang dan menimbulkan sikap suka mengeluh . wah malah ngelantur nuy tulisan saya yaw udah deh nuy adalah cara untuk cara merawat wajah berminyak.

Adapun cara merawat wajah berminyak dan berjerawat ini dapat kamu lakukan dengan 5 langkahtips merawat kulit wajah berminyak seperti yang akan dipaparkan berikut dibawah ini:



1. Pagi hari cukup menggunakan facial wash yang berfungsi untuk mengurangi kadar minyak pada wajah.
2. Gunakan bedak tabur untuk menyerap minyak pada wajah.
3. Gunakan pelembab lotion untuk menjaga kelembapan kulit.
4. Gunakan pembersih dan penyegar sari lemon khusus untuk kulit berminyak.
5. Peeling wajah dengan lulur wangi atau facial scrub yang berfungsi untuk membersihkan subtans lemak disaluran minyak kulit yang disebabkan oleh debu, kotoran dan sisa make-up.


Demikian sedikit tips mengenai cara merawat wajah berminyak dan berjerawat yang bisa saya publikasikan buat teman-teman pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba

Kalau ada yang kurang jelas atau anda ingin memberikan suatu komentar mengenai tulisan saya anda dapat memberikan kritik dan saran itu di kotak komentar di bawah ini . terima kasih atas kunjungan anda di Rahasia Dunia Informasi ..

SALAM SUKSES …

1 komentar:

Post a Comment