Find us on Google+ Membuat Ucapan Selamat Datang Di Blog | Rahasia Informasi Dunia

Sunday, July 8, 2012

Membuat Ucapan Selamat Datang Di Blog

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Membuat ucapan selam datang blog adalah suatu hal yang sangat baik , karena anda secara langsung menyambut hangat pengunjung dengan sopan . itu akan menambah keyakinan pengunjung mengenai bentuk informasi yang akan pengunjung dapatkan melalui blog anda tersebut . setelah kemarent saya telah bagikan kepada anda mengenai cara buat ucapan selamat pada tiap komentar . sekarang tugas saya adalah bagikan informasi selanjutnya mengenai cara buat ucapan selamat datang pada blog .

Sungguh sangat cantik ketika blog anda anda tulisan penyambutan “selamat datang di blog ini Rahasia Informasi Dunia “ waow sungguh sangat luar biasa , itu nanti bisa anda dapatkan disini . oke tak perlu panjang lebar lagi sekarang waktunya anda perhatikan langkah demi langkah jangan sampai salah peletakan kodenya .

Berikut adalah langkah pembuatan ucapan selamat datang pada blog :
  • Anda harus masuk kedalam Dashboard blog
  •  Kemudian anda memilih opsi Template>>Edit HTML>>Proceed
  •  Jangan lupa untuk mencentang expand  Widget Templates
  • Kemudian anda cari tulisan kode </head>
  • Kemudian anda tempatkan kode skrip berikut tepat di atasnya .
    <b:if cond='data:blog.Url == data:blog.homepageUrl'> <script language='javascript'>alert ("selamat datang di blog ini Rahasia Informasi Dunia "); </script> </b:if>
  • Langkah selanjutnya adalah simpan template anda .


KETERANGAN :
selamat datang di blog ini Rahasia Informasi Dunia: (anda dapat menuliskan ucapan selamat datang anda disini sesuai dengan keinginan anda )

oke sekian dari saya semoga bermanfaat buat anda , dan yang  terpenting adalah selalu praktek praktek dan praktek .  !!!

0 komentar:

Post a Comment