Find us on Google+ Rahasia di balik Kedahsyatan Kandungan Kopi | Rahasia Informasi Dunia

Monday, June 4, 2012

Rahasia di balik Kedahsyatan Kandungan Kopi

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Rahasia Informasi Dunia - Resiko kematian , inilah yang banyak menghinggapi opini masyarkat tentang apa yang namanya penyakit  yang membahayakan tubuh dan juga menimbulkan kematian ,seperti penyakit jantung , penyakit diabetes ,penyakit pernapasan dan masih banyak penyakit yang dengan kadar berbahaya . tahukah anda kalau dengan anda meminum kopo dapat di jadikan suatu terapi yang baik untuk menghindari suatu penyakit yang berbahaya ini . memang meminum kopi adalah suatu kebiasaan yang buruk karena anda akan menanmkan suatu zat kimia yang dinamakan kafein dalam pikiran anda dan tubuh anda , namun meunurut penelitian yang di lakukan oleh suatu lembaga di luar negri sana berbeda dengan opini yang selama ini anda dengarkan di masyarakan tentang efek yang akan di timbulkan  dengan meminum kopi.


ini adalah kabar gembira bagi Anda yang gemar minum kopi. Sebuah penelitian mengindikasikan bahwa orang dewasa yang mengonsumsi tiga cangkir kopi atau lebih setiap hari cenderung hidup lebih lama. Benarkah dapat hidup lebih lama , bukankah semua itu akan cenderung menumpukan zat kafein dalam tubuh . salah , dengan anda banyak melakkukan suatu aktivitas minum kopi setiap hari akan  memberikan efek yang positif terhadap tubuh anda Bahkan, risiko kematian akibat penyebab paling umum menurun sebesar 10 persen ketimbang mereka yang tidak minum kopi. Waow sungguh sangat luar biasa anda yang akan menurunkan kerja organ dalam tubuh anda sebesar 15 % dengan anda melakukan terapi meminum kopi .

Ini adalah riset berskala besar yang dilakukan telah di lakukan oleh  para ahli dari U.S. National Cancer Institute beberapa waktu yang lalu . Riset ini melibatkan hampir 400.000 orang untuk di jadikan suatu bahan percobaan . Temuan ini berlaku untuk mereka yang berusia 50-71 tahun baik peminum kopi berkafein atau tanpa kafein. Semua antusias dalam mengikuti acara dalam penelitian ini guna mencari tahu hal positif apa yang ada dalam minuman kopi dan dengan tujuan untuk menyingkirkan pandangan buruk mengenai kopi.

Penelitian menunjukkan bahwa minum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat penyakit jantung, penyakit pernapasan, stroke, diabetes, infeksi, cedera dan kecelakaan.  Benar sekali karena ketika anda setelah meminum kopi maka efek yang akan di timbulkan adalah kerja dari otak anda akan menjadi berat  dan menunjang untuk mata anda supaya dapat melek untuk beberapa saat kemudian , menurut opini masyarakat yang saat ini berkembang , keadaan dimana ketika anda telah mengkonsumsi kopi akan memberikan suatu efek yang buruk kepada jantung anda karena kerja dari detakan jantung anda akan menjai besar dan juga kuat , seperti detakan cepat berbunyi deg …deg….deg..deg…deg…inilah yang memunculkan suatu efek negative dari kopi sehingga orang yang minum kopi selalu dekat dengan penyakit seperti akibat penyakit jantung, penyakit pernapasan, stroke, diabetes, infeksi, cedera dan kecelakaan

Namun, peneliti menekankan, kontribusi konsumsi kopi untuk meningkatkan kesehatan masih belum jelas. Temuan ini juga tidak membentuk hubungan sebab-akibat. Karena yang biasanya tejadi dalam kopi itu adaah hal negative namun kenapa menghasilkan suatu hal yang positive.

"Saya pikir temuan ini benar-benar penting untuk menunjukkan bahwa penelitian kami adalah penelitian observasional. Artinya, kita hanya meminta berapa banyak mereka minum kopi dan kemudian mengamatinya," kata pemimpin riset, Neal Freedman, dari U.S. National Cancer Institute di Rockville, Md.

Freedman mengungkapkan, peminum kopi umumnya cenderung merokok lebih banyak - merupakan penyebab utama kematian. Dan biasanya ketika yang ada di masyarakat itu terjadi adalah suatu kebiasaan buruk yang di lakukan oleh masyarakat ketika mengkonsumsi kopi tidak pernah lepas dengan adanya konsumsi rokok. Ini yang memicu anda untuk menghasilkan dan mendekatkan dengan penyakit jantung .

"Kami menemukan bahwa peminum kopi cenderung menghadapi risiko kematian yang lebih tinggi. Tapi ketika kita tidak menghubungkannya dengan rokok, kami menemukan hubungan terbalik." ujarnya.

Studi ini dipublikasikan pada 17 Mei 2012 dalam New England Journal of Medicine.

Untuk penelitian ini, para peneliti berfokus pada kebiasaan makan sekitar 400.000 laki-laki dan perempuan yang terlibat dalam National Institutes of Health-AARP Diet and Health Study antara tahun 1995 dan 1996. Tak satu pun dari peserta memiliki sejarah kanker, stroke atau penyakit jantung.

Setiap peserta ditanya tentang konsumsi kopi mereka, mulai dari nol sampai enam cangkir sehari atau lebih. Kondisi kesehatan partisipan dilacak sejak tahun 2008 atau sampai meninggal. Hasil penelitian menunjukkan, minum bahkan satu cangkir kopi sehari dikaitkan risiko kematian lebih rendah.

Tetapi uniknya, minum kopi tidak terkait dengan penurunan risiko kematian akibat kanker pada wanita, dan hanya memiliki dampak perlindungan pada pria saja. Efek perlindungan muncul lebih besar di antara mereka yang minum lebih dari satu cangkir sehari. Meski begitu, Freedman mencatat, hanya sedikit manfaat yang terlihat pada mereka yang minum dua cangkir sehari dan enam cangkir sehari.

"Ke depan, kita perlu benar-benar melihat komponen yang berbeda dalam kopi. Selain kafein, kopi mengandung sekitar 1.000 senyawa lain dan antioksidan, beberapa diantaranya mungkin bermanfaat dan beberapa tidak," kata Freedman.

Freedman menambahkan, cara penyajian dan pemilihan jenis kopi yang baik juga perlu dieksplorasi lebih jauh. "Kita tidak tahu apakah ini juga mempengaruhi perkembangan penyakit," jelasnya.

Freedman merekomendasikan, setiap orang sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai untuk minum kopi lebih banyak. Pasalnya, riwayat kesehatan pribadi dapat mempengaruhi seberapa banyak jumlah konsumsi kopi yang boleh Anda terima.


Semoga dengan adanya anda mengetahui  kebiasaan buruk yang menyebabkan penyakit jantung , anda akan melakukan suatu aktivitas yang menghindari aktivitas di atas untuk menjaga agar jantung anda sehat dan juga baik , serta untuk masalah factor yang menyebabkan penyakit jantung akibat kebiasaan buruk yang terjadi , namun yang saya berikan ini merupakan factor yang biasanya terjadi kepada si penderita yang telah mengalami penyakit jantung ..


Salam sehat kawan , jaga jantun anda untuk meraih kesuksesan di depan mata

0 komentar:

Post a Comment