Find us on Google+ Kopi dan teh Turunkan 30 % Resiko Penyakit Jantung | Rahasia Informasi Dunia

Monday, June 18, 2012

Kopi dan teh Turunkan 30 % Resiko Penyakit Jantung

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Rahsia Informasi Dunia - Penyakit jantung adalah jenis penyakit yang sangat berbahaya terhadap jantung , itu adalah suatu pengertian yang sangat sederhana dari penyakit jantung. Sebenarnya penyakit jantung adalah suatu penyakit pembunuh kedua selain penyakit yang telah menjadi rivalnya adalah jenis penyakit kanker. Penyakit jantung sebenarnya bukan suatu penyakit  terhadap jantung, namun lebih tepatnya adalah suatu organ yang telah mengalami kelemahan dalam proses kerja nya dalam setiap aktivitas yang di kerjakan oleh jantung . Namun banyak orang telah mengenalnya dengan istilah Penyakit jantung . Sekali lagi anda harus selalu waspada dan terus menjaga tubuh anda agar jantung anda tetap sehat dan tidak mengalami kelemahan yang di karena turunya kerja jantung terhadap tubuh yang akan memicu suatu penyakit yang dinamakan dengan penyakit jantung .

Kalau di Negara korea sana merupakan jenis Negara yang menghasilkan banyak gingseng yang dapat membantu dalam hal mengobati masalah dunia kesehatan yang lebih di kenal dengan dunia kesehatan tradisional , sekarang apa yang banyak di hasilkan oleh Negara kita yaitu Negara Indonesia ??.Kalau untuk urusan itu jangan di Tanya donk, karena kalau untuk menghasilkan Negara  Indonesia adalah suatu Negara yang menghasilkan aneka ragam kopi dan the  yang tersebar di berbagai daerah . apa hubungannya kopi dengan penyakit jantung . bangsa Indonesia merupakan bangsa dalam survey merupakan bangsa  penghasil dan juga konsumsi terhadap kopi dan teh terbesar di wilayah asia tenggara . karena bangsa ini sangat mudah dalam hal mendapatkan kopi dan juga teh karena  hasil produksi sendiri dan juga banyaknya warung yang menjualnya di kemas dalam cafĂ© menarik untuk nongkrong.  Bahwa dengan anda meminum kopi akan memberikan suatu dampatk yang sangat positif terjadap kesehatan anda .

Dengan kepercayaan itu yang telah di bangun oleh para penikmat kopi , ternyata juga di tunjang dengan adanya respon positif dari dunia ilmiah , dalam suatu studi ilmiah yang telah di lakukan oleh para pakar dari dunia kesehatan University Medical Utrecht, Belamda , yang telah menyebutkan bahwa dengan anda mengkonsumsi kopi dan juga teh maka akan mengurangi resiko mengalami penyakit jantung. Penlitian itu di lakukan selama 13 tahun yang dengan mengambil kesimpulan adalah dengan anda mengkonsumsi minuman kopi dan teh setiap hari dengan konsumsi takaran yang sedang maka anda akn mencegah kematian dini terhadap tubuh anda akibat dari penyakit jantung , yang akan menyarang anda setiap saat dan kapan saja , karena jenis penyakit jantung ini tidak mengenal waktu dalam menyerang lawannnya . Dengan adalah hasil penemuan ini  yang telah di analisa oleh lebih dari sekitar 37.514 warga belanda  dalam mengkonsumsi kopi dan teh .pendapat itu di ungkapkan oleh para dokter University Medical  Utrecht.

Dari suatu penelitian yang tidak singkat yaitu sekitar 13 tahun itu di ketahui bahwa mereka minum kopi sekitar 2-4 cangkir kopi setiap harinya akan menurunkan resiko menderita penyakit jantung sekitar 20 oersen. Seballiknya jika anda hanya mengkonsumsi kopi dalam takaran yang sedikit maka  tidak akan mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung  dan penyakit berbahaya lainnya .

Kalau tadi berbicara mengenai kopi , maka sementara dengan teh adalah juga memiliki suatu efek yang levih kuat jika di bandingkan dengan kopi , karena  dengan anda mengkonsumsi 6 cangkir teh setiap harinya makan anda akan menurunkan resiko kematian dalam tubuh anda akibat penyakit jantung yaitu sebesar 45 persen .  sedangkan jika anda minum teh lebih dari 6 cangkir setiap harinya maka anda akan menurunkan resiko menderita penyakit jantung sebesar 36 persen .

Efek yang menjadi perlindungan kenapa dengan anda mengkonsumsi kopi ataupun teh adalah karena di dalam jenis minuman itu terkandung zat antioksidan yang dapat menghambat percepatan kelemahan dari penyakit jantung ,  suatu kebiasaan yang ada dalam masyarakat , adalah kalau orang pengkonsumsi kopi pastinya juga akan mengkonsumsi rokok , dengan adalah suatu kebiasaan yang buruk ini , bukannya anda akan menurunkan resiko akibat penyakit jantung tetapi anda akan memicu suatu percepatan resiko akibat penyakit jantung . karena dengan anda mengkonsumsi rokok setiap harinya akan memicu suatu penyakit berbaaya yaitu penyakit jantung , sebaiknya ketika anda memang suatu penikmat kopi sebaliknya hindari suatu pola kehidupan yang buruk yaitu jangan pernah anda sekali kali mendekati dengan mengkonsumsi rokok karena akan memicu suatu kecepatan dalam lemahnya kerja jantung anda yang akan berakibat kematian pada tubuh anda di karenakan penyakit jantung yang diderita .

Para ahli menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk membuat rekomendasi spesifik tentang konsumsi kopi dan teh demi mendapatkan kesehatan yang lebih baik. Meski sejumlah studi sudah menyebutkan bahwa kedua minuman ini dapat membantu melindungi melawan penyakit jantung. 

"Berdasarkan bukti terbaru, sangat sulit untuk menyarankan jumlah konsumsi kopi atau teh secara optimal untuk masyarakat umum," ujar Dr. Frank Hu, profesor gizi dan epidemiologi di Harvard School of Public Health.

Untuk itu sebaiknya anda harus gunakan suatu metode ini karena dengan anda menggunkan metode ini akan menurunkan suatu resiko kematian yang di akibatkan oleh penyakit jantung, namun sebaliknya juga anda harus menghidari suatu pola kehidupan yang sangat buruk yaitu jangan anda konsumsi rokok , kareena  rokok sangat berbahaya dan akan terus menggrogoti tubuh anda , jangan dekati rokok , jaaaangaaaan anda konsumsi rokok …ingat itu ..

Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat bagi kehidupan anda ..

Salam sukses …



0 komentar:

Post a Comment