Find us on Google+ Ebook (gratis)Cantik Natural Cantik Secara Alami | Rahasia Informasi Dunia

Wednesday, June 6, 2012

Ebook (gratis)Cantik Natural Cantik Secara Alami

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul : Cantik Natural Cantik Secara Alami
Pengarang : Maya kusdiantini
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 20
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : mochelz


Rahasia  Informasi Dunia – Ebook gratis mengenai tampil cantik adalah suatu dambaan bagi kaum hawa . cantik itu kelihatannya dalah hal yang wajib kepada kaum hawa ketika mereka sedang menghadiri suatu acara atau ketika sedang melakukan segala macam kegiatan yang di lakukannya . kecantikan sepertinya telah menjadi suatu hal yang sangat penting bagi kaum wanita , karena kecantikan mereka akan mempengaruhi percaya diri dalam tubuh mereka dan pemukuran mereka maka akan berdampak pula dengan apa yang mereka lakukan dan akhirnya akan menentukan pula apa yang mereka hasilkan . untuk iitu mereka rela untuk dapat merogoh kocek lebih dalam untuk dapat tampil cantik dalam waktu apapun ,dimanapun dan ketika melakukan suatu kegiatan apapun karena dengan mereka tampil cantik maka akan lebih menghasilkan hal yang baik dari pada mereka sampai tidak pernah memperdulikan penampilan terhadap dirinya yang akan menentukan kesuksesannya dalam kehidupan yang lain .

Ebook tampil cantik adalah suatu idola maka akan membahas secara lebih dalam bagaimana anda akan dapat tampil secara cantik dan alami serta anda akan mendapatan jutaan kali kesempatan untuk dapat menjadi lebih dari pada ini dengan anda selalu memperhatikan penampilan anda , karena dengan anda memperhatikan penampilan anda maka akan berpengaruh juga dengan hasil yang akan anda dapatkan dalam bisnis anda .

Beberapa tips yang akan anda dapatkan dalam ebook bagaimana anda tampil cantik dan menjadi idola , dan berikut merupakan tips nya seputar kecantikan :
1.       Perawatan wajah (cara mengetahui jenis kulit anda )
2.       Perawatan badan
3.       Perawatan rambut
4.       Macam macam facial alami dan cara untuk membuatnya
5.       Macam macam masker alami dan cara untuk membuatnya
6.       Membuat lulur dan bedak dingin sendiri
7.       Acne Treatment(Treatment alami untuk kulit berjerawat.

Berikut merupakan suatu tips yang  penting untuk anda ketahui dan harus anda lakukan ketikan anda dan keingninan anda menginginkan anda tampil cantik maka anda harus melakukannya yang
akan di jelaskan disini , info penting itu  adalah

Tips Kecantikan
Cara mengetahui Jenis Kulit Wajah
Sebelum memilih perawatan wajah yang tepat, anda perlu mengetahui jenis kulit andaterlebih dahulu. Dengan demikian anda tidak akan salah memilih perawatan dan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda. Untuk mengetahui jenis kulit wajah anda, basahi wajah dan diamkan selama satu jam tanpa mengoleskan produk kecantikan apapun. Setelah itu, gunakan tisu tekan bagian pipi, dagu dan kening.
1.       Bila tidak ada berkas minyak di kulit, berarti anda memiliki kulit wajah normal.
2.       Bila terdapat serpihan kulit terbawa tisu, berarti anda memiliki kulit wajah kering. Jika kulit tetap kering padahal anda sudah menggunakan pelembab maka bisa jadi kulit wajah anda terkena iritasi atau infeksi alangkah baiknya jika segera konsultasi ke dokter.
3.       Bila permukaan wajah meninggalkan berkas minyak, berarti anda mempunyai jenis kulit wajah berminyak.
4.       Bila di bagian T (Kening, Hidung, Dagu), erdapat berkas minyak berarti anda memiliki jenis kulit wajah kombinasi kering-berminyak.

Nah setelah anda mengetahui jenis kulit anda, anda siap untuk memilih perwatan dan produk kecantikan sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Silahkan simak tips-tips kecantikan lainnya yang cocok untuk jenis kulit anda

Perawatan wajah sehari-hari
Tampil cantik dan memiliki wajah yang bersih dan sehat adalah idaman setiap wanita, maka untuk mewujudkan semua itu butuh sebuah proses yang rutin seperti perawatan wajah. Untuk merawat wajah setiap hari agar tetap fresh dan sehat maka kita bisa melakukan perawatan dengan produk-produk dibawah ini:
1.       Milk Cleanser
2.       Face Tonic
3.       Pelembab
4.       Bedak
5.       Tisu wajah (jika diperlukan)

Jika anda merupakan wanita yang sibuk dalam kesehariannya melakukan berbagai aktifitas dan tak sempat untuk melakukan perawatan secara alami maka anda hanya cukup mempunyai milk cleanser, facetonic, pelembab dan bedak. Jika anda mempunyai jenis kulit berminyak sebaiknya tidak menggunakan pelembab cukup memakai bedak yang melindungi kita dari sinar matahari. Namun jika anda tidak terbiasa mungkin gunakan moisturizer yang mengandung air dan untuk kulit wajah yang berminyak. Jika anda tipe kulit yang berminyak maka jangan lupa sediakan tisu wajah untuk mengurangi minyak jika sewaktu-waktu diperlukan. Meskipun anda sibuk dengan berbagai aktifitas namun sempatkanlah diri untuk melaukan facial agar wajah anda bersih dan fresh. Facial dilakukan bisa 2x seminggu, seminggu sekali atau 2 minggu sekali. Tergantung kebutuhan. Jika anda termasuk orang yang mempunyai waktu luang yang cukup maka alangkah baiknya untuk perawatan wajah sehari-hari menggunakan bahan-bahan alami yang telah disebutkan di halaman sebelumnya. Untuk pembersihan dan penyegaran mungkin bisa menggunakan mentimun dan tomat yang mudah ditemukan di warung-warung. Atau facial setiap hari dengan menggunakan seledri. Membuat masker alami dari buah dan sayuran. Dan gunakan sebagai perawatan wajah sehari-hari.

Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook yang mengupas semua kunci rahasia dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat dengan melakukan suatu cara dalam kegiatan anda untuk meraih suatu kecantikan yang natural daam diri anda dengan menampilkan kecantikan anda secara positive , yang di ajarakan secara real dan tidak merupakan dalam jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan semua ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir anda sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis 4 rahasia kunci sukses menggapai  kebahagiaan dunia dan akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat .

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat ebook ini merupakan ebook gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya yang telah di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian anda tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan dan seharusnya di gunakan untuk berhubungan dengan Tuhan ,dan ketika anda meremehkan ilmu yang ada di dalamnya maka keinginan anda untuk dapat mengembangkan suatu bisnis anda tidak akan menjadi kenyataan , karena dengan anda mereemehkan suatu hal maka anda akan memandang rendah apapun dan akan mempengaruhi pemikiran anda dari yang positive menjadi negative , ebook ini memang kurang sempurna maka dari itu dengan sesuatu yang belum sempurna namun di dalamnya juga terdapat banyak manfaat yang dapat anda nikmati ketika anda telah menerapkan  semua ilmu yang ada dalam ebook . maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis dan belum sempurna karena masih namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya maka ebook ini merupakan seharusnya ebook ini sehargaRp.500.000 , namun karena ini untuk anda dan merupakan ibadah anda dan semua keinginan anda dalam doa menjadi terkabul semua dengan mengikuti petunjuk dalam ebook gratis ini tentang meraih kebahagiaan dan kesuksesn dunia akhirat ,juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan iklas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda   .Dan tak perlu panjang lebar saya akan berikan ini link berikut kepada anda dengan satu syarat anda tidak akan menggunakannya untuk tindakan yang tidak baik karena Tuhan maha tahu dan akan mengawasi anda ketika anda melakukan tindakan yang menyimpang dalam agama , anda akan dapat mendownload ebook gratis teknik dasar untuk menampilakan kecantikan secara natural dalam diri anda guna sukses dalam dunia bisnis dan  menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat dalam mendapatkan ilmu pengetahuan ini saya bagikan link nya secara gratis  untuk anda dan hanya kesempatan yang baik ini hanya di berikan kepada anda , sungguh berruntung anda untuk hari ini telah mendapatkan ilmu serta ebook gratis , ini semua tidak terjadi begitu saja atau lebih di kenal bejo, diriku dan anda telah di rencanakan oleh Tuhan bertemu di sini dan merupakan suatu rencana pula anda dapat mengunjungi saya melalui mendownload ebook ini serta membaca suatu ilmu dari ebook gratis ini.

Dan di harapakan dengan menggunakan kunci rahasia menampilkan kecantikan secara natural  itu ,semoga anda akan menjadi seorang yang paling bersyukur dengan apa yang anda dapatkan .

Berikut merupakan link untuk mendowload ebook yang sederhana dan kurang sempurna namun memilik manfaat yang sangat besar untuk anda nikmati di kemudian hari untuk menampilkan kecantikan secara natural  dalam mengembangkan  bisnis anda .

(Download) Ebook (gratis)Cantik Natural Cantik Secara Alami
Atau klik tombol Download di bawah ini !!!




Photobucket



Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.ragi-mochez.blogspot.com



0 komentar:

Post a Comment