Find us on Google+ Ebook (gratis) Kenali Flu Babi Dan Diri Anda | Rahasia Informasi Dunia

Friday, May 25, 2012

Ebook (gratis) Kenali Flu Babi Dan Diri Anda

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul : Kenali Flu Babi Dan Diri Anda
Pengarang : dr.Rehan
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 23
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : admin


Rahasia Informasi Dunia-Ebook yang akan membahas mengenai flu babi , fli babi merupakan flu yang di akibatkan penyakit yang sedang menyerang binatang yang namannya babi , pernahkah anda mendengar bahwa terjadi suatu kasus yang sangat menggemparkan waktu itu ketika ada manusia yang terjangkit virus itu tepatnya berada dalam luar negeri pada waktu itu , benarkah kalau virus itu dapat menjangkit tubuh manusia ,dan seberapa bahayanya ketika terjangkit dalam tubuh manusia dan apa ada obatnya . ??

Ebook ini akan membahas satu demi satu dari pertanyaan  yang anda berikan dan anda ragukan , dengan sangat jelas dengan menggunakan data fakta dalam isi ebook ini . karena ebook ini akan membahas  pengertian dari flu babi , gejala yang muncul pada penderita yang sedang terjangkit flu babi, kemudian cara untuk menanginnya .

Apakah flu babi itu ?
Flu Babi (swine flu) adalah penyakit pernapasan pada babi yang disebabkan oleh virus influenza tipe A. Flu babi menyebabkan penyakit dengan tingkat keparahan tinggi dan tingkat kematian yang rendah pada babi. Virus flu babi dapat berjangkit dalam suatu populasi babi sepanjang tahun, namun kebanyakan penyebaran terjadi pada musim gugur dan musim dingin, mirip dengan penyebaran pada manusia. Virus flu babi klasik (virus influenza H1N1 tipe A) pertama kali diisolasi dari babi pada tahun 1930.

Ada berapa jenis virus influenza di sana ?
Seperti virus influenza lainnya, virus flu babi berubah secara konstan. Babi dapat terinfeksi oleh flu burung dan virus flu manusia seperti halnya terinfeksi oleh virus flu babi. Saat virus influenza spesises lain menginfeksi babi, virus tersebut mampu bertukar gen dan membentuk virus baru dari gabungan virus flu burung dan/atau virus flu manusia dan babi. Selama bertahun-tahun, variasi virus flu yang bermacam-macam telah terbentuk. Sekarang ini, ada empat subtipe virus influenza tipe A yang berhasil diisolasi dari babi: H1N1, H1N2, H3N2, dan H3N1. Namun kebanyakan virus yang diisolasi dari babi akhir-akhir ini adalah virus H1N1.

FLU BABI PADA MANUSIA

Bisakah manusia terinfeksi flu babi ?
Virus flu babi umumnya tidak menginfeksi manusia. Tetapi nyatanya infeksi sporadik terhadap manusia oleh virus flu babi telah terjadi. Umumnya, kasus ini muncul pada orang yang melakukan kontak dekat dengan babi (misalnya anak yang bermain dengan babi di pekan raya, atau pekerja di peternakan babi). Namun terdapat juga bukti kasus bahwa seseorang dapat menularkan virus flu babi ke manusia lainnya. Sebagai contoh, penularan flu babi yang jelas pada populasi babi di Wisconsin tahun 1988 berentet pada banyaknya manusia yang terinfeksi. Walaupun tidak mengakibatkan perjangkitan pada seluruh komunitas manusia, terdapat bukti berupa munculnya antibodi akibat penyebaran virus dari pasien kepada petugas kesehatan akibat kontak yang dekat.

Wabah flu babi 2009 adalah pandemi galur virus influensa baru yang diidentifikasi pada bulan April 2009, yang biasa disebut sebagai flu babi. Galur virus ini diperkirakan sebagai mutasi empat galur virus influensa A subtipe H1N1: dua endemik pada manusia, satu endemik pada burung, dan dua endemik pada babi. [1] Sumber wabah ini pada manusia belum diketahui, namun kasus-kasus pertama ditemukan di Amerika Serikat dan kemudian di Meksiko, yang mengalami peningkatan jumlah kasus, banyak di antaranya fatal.
WHO secara resmi menyatakan wabah ini sebagai pandemi pada 11 Juni 2009, namun menekankan bahwa pernyataan ini adalah karena penyebaran global virus ini, bukan karena tingkat bahayanya. WHO menyatakan pandemi ini berdampak tidak terlalu parah di negara-negara yang relatif maju, namun dianjurkan untuk mengantisipasi masalah yang lebih berat saat virus menyebar ke daerah dengan sumber daya terbatas, perawatan kesehatan yang buruk, dan bermasalah medis[2] Laju kematian kasus (case fatality rate atau CFR) galur pandemik ini diperkirakan 0,4 % (selang 0,3%-1,5%) .

Sampai saat ini masih belum ada vaksin yang tersedia untuk mencegah infeksi. Berita terkini dari WHO menyatakan bahwa "74 negara secara resmi telah melaporkan 27.737 kasus influensa A (H1N1), termasuk 141 kematian.[4] Sampai 24 Mei 2009 hampir 90 persen kematian yang dilaporkan terjadi di Meksiko. Ini telah mengundang spekulasi bahwa Meksiko mungkin telah berada di tengah-tengah epidemi yang tidak diketahui berbulan-bulan sebelum berjangkitnya wabah saat ini. Menurut CDC, fakta bahwa kegiatan infeksi virus flu saat ini dipantau lebih cermat mungkin menerangkan mengapa lebih banyak kasus flu yang dicatat di Meksiko, Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Sekitar setengah dari semua virus influensa yang dideteksi sejauh ini adalah virus baru H1N1, yang "menurut para pakar untuk saat ini tidak lebih buruk daripada influensa musiman


Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook gratis  yang  di dalamnya merupakan kumpulan semua cara mulai dari pengertian tentang flu babi , gejala yang muncul kepada si penderita flu babi, hingga cara penangan terhadap penderita flu babi , tujuan untuk mengupas semua kunci rahasia dalam flu tersebut dan mencari tahu tentang bagaimana cara pencegahan dan pengobatan dalam flu tersebut serta terhadap si penderita  yang telah terjangkit oleh flu tersebut  guna  menggapai kesuksesan dunia dan akhirat secara real dan tidak merupakan dalam  suatu jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan (take action) semua isi ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu hanya terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai  kepahaman dalam memahami masalah kasus flu babi ini atau di bilang semua keinginan anda sudah tercapai  dalam mencari tahu tentang flu tersebut secara lebih dalam ,sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis yang merupakan kunci dalam melakukan pengembangan bisnis anda yang telah di ajarkan oleh bapak slamet sukardi ,di dalamnya berisi suatu  rahasia kunci sukses untuk  menggapai  kebahagiaan dunia akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat.

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat di dalam ebook gratis mengenai kumpulan dari kasus tentang  flu babi .Ebook gratis merupakan suatu ebook yang  gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya dan telah  di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian yang akan anda dapatkan tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan untuk mengembangkan bisnis anda atau malah bertahan dalam bisnis anda yang sekarang ini dan akibat yang paling buruk adalah hancurnya bisnis anda kalau anda tidak mengikuti perkembangan jaman yang sekarang ini merupakan era digital yaitu era pemanfaatan dunia informasi yang kesemua itu dapat hancur jika anda terjangkit dengan keganasan penyakit flu babi ini .maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis tanpa anda perlu untuk membayar biayanya namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya yang akan terjadi di dalam kehidupan anda  maka dengan adanya kehadiaran ebook ini merupakan seharusnya dan semestinya kalau untuk di jual kan di pasaran dunia buku,maka  ebook ini seharga Rp.50.000 dengan segala jenis manfaat yang akan anda dapatkan dalam kehidupan anda serta dalam bisnis anda  ,ebook ini bukan suatu ebook yang mengajarkan kepada anda untuk cara mendapatkan uang secara besar dan juga instan tetapi ebook ini mengajarkan cara untuk berhubungan baik dengan dengan Tuhan ,satu hal lagi jangan lupa anda untuk berdoa supaya apa yang anda inginkan dapat terkabul dan tercapai atas kehendak Tuhan ,  karena ini untuk anda dan merupakan ibadah juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan ikhlas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda tanpa harus anda mengeluarkan uang sepeserpun,yang saya harapkan dari anda ,adalah anda dapat memanfaatkan ebook yang gratis ini untuk dapat meningkatkan derajat kehidupan anda ,cara untuk mendownloadnya   yaitu dengan mengklik link di bawah ini:

Atau klik tombol Download di bawah ini !!! 












Photobucket


Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.techniquestips.com




0 komentar:

Post a Comment