Find us on Google+ Ebook (Gratis) Kedahsyatan Kekutan Pemikiran dalam Kesuksesan | Rahasia Informasi Dunia

Sunday, May 27, 2012

Ebook (Gratis) Kedahsyatan Kekutan Pemikiran dalam Kesuksesan

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul : Memandang Dunia
Pengarang : Khusni mustaqim
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 44
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : admin


Rahasia informasi Dunia –ebook gratis mengenai pemenbangan diri dan motivasi yang berjudul memandang langit, memandang dunia dengan menggunakan pemiikiran yang bagus dan juga pemikiran yang cemerlang tanpa di batasi dengan hal apapun . Pemikiran anda adalah suatu senjata yang sangat tajam berguna untuk mengalahkan semua yang menjadi penghalang anda dan yang menghambat anda . Pemikiran anda pula merupakan suatu air yang dapat membuat orang akan tersenyum dan patuh terhadap anda , apa yang menyebabkan itu semua . hanya satu yang menyebabkan itu semua , yaitu jenis pemiran yang anda lakukan disetiap kegiatan yang telah menjadi suatu kebiasaan terhadap diri anda . Karena manusia telah di bekali dengan akal untuk berpikir secar bebas tanpa ada yang membatasi setiap ide yang telah ia munculkan dalam setiap pemikirannya , namun dalam kenyataanya kenapa masih ada orang yang tidak mengetahui dan bahkan malah di mengunakan pemikiran yang telah di anugrahkan tuhan untuk anda dalam melakukan setiap kegiatan yang ada . Mereka lebih suka untuk mengekor terhadap orang laon , atau bahkan malah seorang meniru setiap ide yang telah di hasilkan oleh orang lain , kalau sikap anda dan pemikiran anda seperti itu maka sudah dapat di pastikan kalau semisal anda menjalankan suatu bisnis , memang bisnis itu akan sukses namun pertanyaannya adalah seberapa kuat kah perusanhaan atau kendaraan bisnis anda itu bertahan ? karena ketika anda mendapatkan ide dalam menjalankan suatu bisnis anda saja anda meniru setiap pemikiran dari orang lain, apalagi yang akan terjadi ketika adanya suatu perubahaan dalam tinggkat kebutuhan konsumen , maka anda akan bingung dan kehabisan ide serta akhirnya hancurnya usaha anda .

Ebook ini akan membahas bagaimana anda akan di bukakan untuk dapat melkukan suatu pemikiran sendiri tanpa adanya suatu pembatasan terhadap pemikiran yang anda akan hasilkan , Dan dengan adanya Ebook gratis yangberjudul Memandang Dunia maka akan di pandu secara jelas mulai dengan pemikiran mengenai kebebasan dalam melakukan pengeluaran suatu ede yang dijadikan gagasan dalam melakukan suatu aktivitas dalam dunia bisnis .

Ebook gratis ini dengan judul memandang dunia berusaha untuk menggambarkan bahwa dunia yang di miliki itu merupakan dunia yang harus di taklukan dengan menggunakan suatu pemikiran yang sangat dahsyat .


Cogito Ergo Sum, aku berpikir maka aku ada. Keagungan terbesar manusia adalah pada pemikirannya. Namun entah kenapa, terkadang kita sering menciptakan penjara kita sendiri. Penjara imajiner yang membatasi ide-ide dan pemikiran kita, seolah, penjara itulah yang membuat kita berpikir rasional.

Dunia menuntut kita untuk berpikir realistis dan logis. Berpikir dengan dasar-dasar ilmiah dan segala macamnya. Namun apa itu ilmiah? Pada prakteknya seringkali ilmiah justru membelenggu pemikiran kita.

Kreativitas kita terkekang oleh segala macam pendapatpendapat yang justru menyesatkan kita dari kenyataan. Tidak jarang sebuah kenyataan terpaksa kita tipu karena tidak adanya landasan yang kuat. Maka kenapa kita tidak coba menciptakan landasan kita sendiri. Dalam bagian-bagian berikutnya kita akan mencoba asumsiasumsi yang saya percayai itu merupakan cara terbaik untuk memahami realita yang ada. Asumsi-asumsi ini berasal dari berbagai macam teori yang kemudian mengalami seleksi setelah berpikir keras. Bisa jadi pada awalnya ini adalah sebuah teori yang utuh namun mengalami sedikit perombakan dari pikiran saya sendiri. Namun bisa jadi ini memang teori milik orang lain.

Bagian berikutnya akan membahas sedikit fenomena realita yang mulai kehilangan esensi. Fenomena ini hanya merupakan sedikit dari sekian banyak fenomena yang disebabkan manusia yang kehilangan sumbernya.

Kemudian penulis akan mengajak pembaca untuk berpikir tentang diri dan dunia kita ini. Menggali lebih dalam tentang siapa kita sebenarnya dan apa yang kita lakukan. Namun ini semua hanyalah stimulus yang diberikan penulis agar pembaca dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di dunia ini Namun apa yang saya akan katakan bahwa inilah pemikiran saya. Tentunya dalam perjalanan berkembanganya pemikiran saya berangkat dan terpengaruh dari teori-teori ilmu sosial yang telah ada. Terutama banyak terpengaruh oleh teori psikologi dan teori kebudayaan dari Koentjoroningrat.

Selain itu pengalaman-pengalaman dan fenomena sosial yang terjadi di sekitar kita juga turut menjadi bahan perenungan dan menciptakan gagasan-gagasan akan suatu konsep. Konsep-konsep inilah yang akan kita bahas. Mulai dari konsep tentang manusia itu sendiri dan apa
hakekatnya. Apa yang mempengaruhi manusia bertindak sehingga menyebabkan suatu akibat tertentu. Serta bagaimana menjadi manusia yang seharusnya.

Kemudian setelah itu juga akan kita bahas bersama tentang konsep-konsep kebudayaan. Kemudian dari konsep-konsep tersebut kita akan memahami sifat-sifat dari kebudayaan itu sendiri dan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan para ilmuan sosial dalam mendefinisikan kebudayaan itu sendiri.

setiap orang dapat melihat dengan caranya sendiri
Bahkan orang buta pun tetap bisa memandang. Dia bisa memandang dunia ini sebagai tempat sampah atau pun puncak gunung dengan bunga bertebaran di sekelilingnya serta mentari di ufuk timur. Memandang tidak hanya memakai mata, namun juga hati dan pikiran. Dan kita bebas menentukan dunia kita sendiri ini seperti apa. Bukan dunia semu, karena sejatinya semua itu tidak ada yang benar-benar nyata. Adalah pilihan kita sendiri untuk menentukan mana kenyataan dan mana mimpi. Ketika mimpi dan kenyataan sama indah dan buruknya maka ini semua hanya soal pilihan. Kita yang menciptakan aturan-aturan itu dan kita yang memilih untuk mempercayainya.
(Mustaqim, 2010)

Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook yang mengupas semua kunci rahasia dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat dengan menggunakan kedahsyatan kekkuatan pemikiran yang tanpa batas  secara real dan tidak merupakan dalam jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan semua ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir anda sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis rahasia kunci sukses menggapai  kebahagiaan dunia dan akhirat  dengan menggunakan kekutan pemiran yang tanpa batas ,dengan Ebook  gratis yang berjudul “Memandang dunia “di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat .

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat ebook ini merupakan ebook gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya yang telah di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian anda tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan dan seharusnya di gunakan untuk berhubungan dengan Tuhan , maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya maka ebook ini merupakan seharusnya ebook ini sehargaRp.50.000 , namun karena ini untuk anda dan merupakan ibadah anda dan semua keinginan anda dalam doa menjadi terkakabul semua dengan mengikuti petunjuk dalam ebook gratis ini tentang meraih keahagiaan dan kesuksesn dunia akhirat ,juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan iklas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda   .Dan tak perlu panjang lebar saya akan berikan ini link berikut kepada anda dengan satu syarat anda tidak akan menggunakannya untuk tindakan yang tidak baik karena Tuhan maha tahu dan akan mengawasi anda ketika anda melakukan tindakan yang menyimpang dalam agama , anda akan dapat mendownload ebook gratis kunci sukses menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat dengan menggunakan kedahsyatan kekuatan pemikiran yang tanpa batas dalam mengahasilkan suatu iede ,untuk itu  saya bagikan link nya secara gratis  untuk anda dan hanya kesempatan yang baik ini hanya di berikan kepada anda , sungguh berruntung anda untuk hari ini telah mendapatkan ilmu serta ebook gratis , ini semua tidak terjadi begitu saja atau lebih di kenal bejo, diriku dan anda telah di rencanakan oleh Tuhan bertemu di sini dan merupakan suatu rencana pula anda dapat mengunjungi saya melalui mendownload ebook ini serta membaca suatu ilmu dari ebook gratis ini.

Dan di harapakan dengan menggunakan kunci rahasia itu anda akan menjadi seorang yang paling bersyukur dengan apa yang anda dapatkan .berikut adalah link untuk mendownloadnya .

(Download) Ebook (Gratis) Kedahsyatan Kekutan Pemikiran dalam Kesuksesan
Atau klik tombol Download  di bawah ini !!!








Photobucket


Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.berpikirbeda.blogspot.com





0 komentar:

Post a Comment