Find us on Google+ Gaya hidup Yang Buruk berhadia Serangan jantung | Rahasia Informasi Dunia

Thursday, February 16, 2012

Gaya hidup Yang Buruk berhadia Serangan jantung

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

 Rahasia Informasi Dunia - Serangan jantung adalah kondisi hati yang sangat serius. Mereka dapat ditandai dengan spektrum sakit pada bagian dada serta berkeringat, muntah dan nausia. Kadang-kadang gejala ini dapat mengakibatkan kehilangan kesadaran lengkap. Karena kerja jantung yang sangat meningkat tajam jika di bandingkan dengan biasanya . karena itu serangan jantung sangat identik dengan kerja keras dalam aktivitas yang anda lakukan namun tidak membuka lancar jalur yang di lewati oleh aliran darah.

Serangan jantung disebabkan, karena pasokan darah ke suatu bagian dari jantung terganggu atau tersumbat.dan tersumbat ini bias karna anda terlalu banyak menumpukan suatu kuman atau yang lain kedalam jaringan tubuh anda atau karena adanya suatu penyempitan yang terjadi karena penyakit hipertensi atau karena tubuh anda yang terlalu gemuk hingga lemak dalam tubuh anda telah menutup jalan aliran dalam tubuh anda . Gejala tersebut rawan menyerang usia 50 tahun ke atas karena gaya hidup yang buruk.

Hal itu diungkapkan dokter spesialis jantung, sekaligus Ketua Departemen Radiologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Dr Mohammad Aminudin, Sp JP (K) FIHA) saat tampil sebagai pembicara dalam seminar kesehatan dalam rangka memperingati HJL ke 443. 

Seminar bertema "Mengenal dini diabetes, jantung dan komplikasinya" digelar di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Selasa (29/5/2012).

Aminudin mengatakan, dalam pemulihan penderita serangan jantung, yang paling penting adalah memulihkan aliran darah kembali ke daerah hati yang telah terganggu. Hal ini dapat dicapai melalui trombolisis dan / atau angioplasti. Trombolisis adalah prosedur di mana bekuan dilarutkan dalam arteri enymatically. Angioplasty adalah prosedur di mana balon digunakan untuk mendorong membuka arteri. Dan ketika anda telah mengalami serangan jantung di harapkan anda jangan banyak pikiran baik itu pikiran yang ringan atau pun berat Karena akan memicu suatu kerja keras yang telah dilakukan oleh jantung dalam menyuplai darah keseluruh tubuh .

“Faktor keturunan sangat berperan dalam penyakit jantung. Waspadai usia 50 tahun ke bawah yang justru rawan terserang karena pola makan sembarangan dan gaya hidup yang buruk. Terlebih apabila si penderita tersebut telah di klaim jantungan dan mempunyai faktor gen akan sangat lebih riskan lagi,” ungkapnya.   Karna ketika suatu gen sudah diklaim terkena penyakit jantung maka yang akan terjadi adalah keturunan selanjutnya juga akan mengalami suatu penderitaan yang sama seperti ayah atau ibunya .

Bupati Lamongan Fadeli mengatakan pentingnya seminar tersebut khususnya untuk pejabat dilingkup Pemerintah Daerah bisa saja terkena penyakit mematikan itu. “Upayakan tetap sehat agar produktifitas bekerja tidak terganggu,” pinta Bupati Fadeli.


Kalau dengan gaya hidup yang sangat buruk beriut ada suatu kisah tentang seorang seleb yang dengan keadaan yang mewah namun dengan gaya hidup yang tidak baik atau mendekati dengan gaya hidup buruk itu . Penyanyi bersuara emas Whitney Houston dilaporkan meninggal dunia pada hari Sabtu (11/2) malam waktu setempat atau Ahad (12/2) WIB. Penerima penghargaan Grammy Award Whitney Houston meninggal dunia di usia 48 tahun.
Mengutip >TMZ, sumber kepada AP mengatakan, Whitney ditemukan di kamarnya di Beverly Hilton Hotel, setelah menyebutkan keamanan hotel menelepon 911. Dan, ketika paramedis tiba, Whitney ditemukan sudah tidak responsif pada Sabtu (11/2).
“Menurut sumber kami, paramedis melakukan CPR atau tindakan pertolongan. Tetapi tak berhasil dan Whitney dinyatakan meninggal pada 3:55 AM,” ujar perwakilan Whitney.
“Sumber kami mengatakan tak ada tanda-tanda jelas permainan kotor, tapi detektif dari Baverly Hills Police Departemen telah memulai penyelidikan penuh,” paparnya.

Diduga Meninggal Akibat Narkoba?
Berita kematian Houston datang di malam perayaan bagi insan musik Grammy Award. Informasi awal datang dari publisis atau Juru Bicara Houston, Kristen Foster, yang mengkonfirmasi tentang kematian Houston.
“Kami sangat menyayangi Whitney Houston. Ia telah meninggal dunia,” kata Foster.
Namun Juru bicara Whitney Houston, Nancy Seltzer, membantah rumor yang beredar kalau penyebab kematian Houston akibat overdosis. Menurut Seltzer, Houston mengalami masalah kesehatan akibat stress dengan masalah keluarga.
“Saya belum lama berbicara dengan Whitney. Dia baik-baik saja dan dia tidak mengerti dengan semua yang terjadi di dunia sekarang, mengapa mereka terus mencari rumor baru yang membongkar dirinya,” kata Seltzer seperti dikutip ABCNEws, Minggu (12/2).
Perempuan keturunan Afrika ini lahir di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 9 Agustus 1963 sebelumnya dikabarkan sakit dan sempat dirawat di rumah sakit.
Sepanjang hidup Whitney Houston penuh kontroversi, termasuk tentang ia sebagai pengguna obat-obatan terlarang. Houston memulai karier menyanyinya di tahun 1980-an dan hingga akhir 90-an Houston masih terus menjadi artis dengan penjualan album terlaris. Beberapa lagu yang populer dan meledak di pasaran antara lain I Will Always Love You, Waiting to Exhale, I Have Nothing.
Whitney Houston menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi muda, seperti Christina Aguilera hingga Mariah Carey.
Sebelum dilaporkan meninggal Houston diminta dokter pribadinya untuk segera mengubah gaya hidupnya. Perempuan berusia 47 tahun itu diminta harus berhenti merokok jika masih ingin bertahan hidup.
Pernyataan itu disampaikan dokter pribadinya setelah Houston didiagnosa emfisema di tubuhnya. Emfisema merupakan penyakit paru-paru kronis yang ditandai kerusakan jaringan sehingga paru-paru kehilangan elastisitas. Hilangnya elastisitas itu membuat udara di dalam paru-paru tidak bisa keluar dan masuk dengan normal. Akibatnya kantong udara akan membesar karena penumpukan udara di dalamnya. Dalam kondisi ini, penderita biasanya memperlihatkan gejala sulit bernapas. Penyebab utama emfisema adalah rokok.
Nama Whitney Houston melejit karena kemampuannya menyanyi hingga jangkauan suara lima oktaf. Pada tahun 1980 ia menjadi penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV yang pada saat itu didominasi penyanyi rock kulit putih.
Album debutnya dengan penjualan tertinggi sebagai seorang penyanyi solo, yang menduduki peringkat #1 di tangga lagu Billboard 200. Ia juga memegang 7 buah single #1 di tangga Billboard Hot 100, mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan The Bee Gees.
Kepopuleran Whitney semakin melejit tatkala menjadi bintang film Bodyguard. Di film ini ia berdampingan dengan aktor ganteng Kevin Costner.
Tapi pada akhir karirnya, Houston menjadi kisah peringatan yang menakjubkan dari jumlah korban penggunaan narkoba. Penjualan album menurun drastis dan hits berhenti datang; citranya sekali tenang hancur oleh sikap liar dan penampilan publik aneh.

Itu lah yang terjadi ketika anda sudah memilih untuk mendapatkan apa  yang telah anda pilih , karena hidup ini adalah suatu pilihan untuk dapat anda pilih dengan benar supaya menghasilkan yang baik pula .

0 komentar:

Post a Comment