Find us on Google+ Percepat Kematian Akibat Bahaya Merokok | Rahasia Informasi Dunia

Tuesday, June 26, 2012

Percepat Kematian Akibat Bahaya Merokok

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..

Bahaya rokok adalah suatu hal yang sangat berbahaya yang tidak lain adalah sangat berbahaya untuk tubuh anda , banyak organ yang telah menjadi korban akibat kedahsyatan atas berbahaya rokok bagi kesehatan semua organ dalam tubuh anda , kalau anda sangat menyukai semua organ anda kenapa anda selama ini telah merusaknya dengan anda telah mengkonsumsi rokok setiap harinya  . Padahal dengan kebiasaan yang telah anda lakukan selama ini adalah anda tlah merusak semua organ yang anda cintai dengan hanya membakar suatu rokok itu setiap hari dan setiap jam dan bahkan malah setiap menit .

Padahal kampanye atas berbahaya suatu kebiasaan merokok telah banyak sekali beredar dari mulai yang telah di lakukan oleh mahasiswa dalam memerangi kebiasaan merokok , memberikan suatu informasi penting mengenai bahaya merokok yang telah di kemas dalam seminar rutin di lakukan setiap bulannya dan pemberiam suatu hadiah tertentu kepada orang yang dulunya adalah penikmat rokok yang sekarang sudah dapat berhenti dan ikut mengkapanyekan berbahaya rokok bagi kesehatan .

Suatu kampanya bahaya rokok bagi kesehatan sebenarnya telah di lakukan juga oleh para produksi rokok yaitu dengan mencantumkan peringatan yang berada dalam balik bungkus rokok itu , bunyinya suatu peringatan atas bahaya rokok bagi kesehatan itu adalah seperi ini “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.”. sangat jelas sekali kampanye yang telah di lakukan , bahwa dengan anda mengkonsumsi rokok setiap harinya maka anda akan mendekatkan diri pada suatu penyakit yang telah di jelaskan di atas , dan jenis penyakit yang ada di atas adalah jenis penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda dan akan menyebabkan kematian jika dalam keadaan sakit anda terus menerus untuk mengkonsumsinya . untuk itu kalau anda ingin hidup anda menjadi sehat dan menghindari apa yang namanya penyakit berbahaya tersebut sebaiknya anda harus menjauhi rokok dan jangan sekali kali anda mengkonsumsinya karena akan menjadikan hidup anda menjadi tidak sehat dan akan memicu suatu penyakit dalam kesehatan anda .

Tetapi karena ketergantungan karena rokok yang membuat orang tidak dapat untuk berhenti dalam menghisapnya secara lebih dalam apalagi kalau di suruh untuk berhenti untuk merokok,sungguh tidak mungkin . berikut merupakan penyakit yang telah disaring dari berbagai penyakit yang telah di hasilkan oleh bahaya merokok bagi kesehatan :

Kanker
Bahaya merokok bagi kesehatan sangat kental sekali dengan jenis penyakit ini , yaitu penyakit kanker . Penyakit kanker ini dapat terjadi di karenakan suatu konsumsi rokok yang telah anda isap setiap harinya yang lewati tenggorokan kemudian paru paru dari waktu ke waktu selama selang waktu yang lama dan mengakibatkan penimbunan zat kimia berbahaya dalam tubuh . Menurut suatu riset yang telah menghasilkan berbagi macam kesimpulan mengenai akibat berbahaya rokok dalam kesehatan adalah:
  •   bahaya   rokok dalam kesehatan paru paru adalah karena Merokok menyebabkan sekitar 90% kematian akibat kanker paru pada pria dan 80% pada wanita. Risiko kematianya yang akan di terima oleh tubuh anda  karena penyakit kanker paru adalah sebesar 23 kali lebih tinggi pada pria perokok dan 13 kali lebih tinggi pada wanita perokok dibandingkan pada mereka yang bukan perokok. Riset menunjukkkan bahwa bukan perokok yang tinggal bersama seorang perokok yang kalau di kategorikan suatu perokok pasif yang tinggal bersama perokok aktif akan memiliki risiko 24% lebih tinggi untuk mengidap kanker paru dibandingkan bukan perokok pada umumnya. Waow sekitar seperempat kali percepatan resiiko yang akan diterima oleh perokok pasif .
  •  bahaya rokok dalam kesehatan akibat Merokok juga menyebabkan penyakit kanker kantung kencing, rongga mulut, faring, pita suara, esopagus, serviks, ginjal, pankreas dan perut. Perhatikan betul baru anda mulai untuk berpikir dan lakukan take action untuk berhenti merokok kalau anda tidak ingin mengalami penyakit yang sudah di sebut kan di atas . segeralah ambil suatu keputusan kalau  tubuh anda tidak ingin di gerogoti oleh penyakit yang berbahaya akibat merokok .

Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah
Penyakit jantung adalah jenis penyakit pembunuh di seluruh dunia , bahaya rokok dalam kesehatan jantung juga akan anda nikmati kalau anda terus menerus mengkonsumsi rokok karena dalam penyumnbatan yang telah di lakukan nya kedalam pembuluh darah dan akan memicu penyakit jantung jauh lebih besar dari pada sebelumnya . berikut merupakan suatu penjelasannya :
  • bahaya rokok dalam kesehatan jantung , Merokok adalah suatu hal yang menyebabkan penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Perokok aktif akan memiliki peluang 2-4 kali lebih tinggi untuk mengidap penyakit jantung koroner dibandingkan perokok pasif . untuk itu kalau anda tidak ingin memberikan suatu peluang kepada penyakit berbahaya yaitu penyakit jantung koroner maka berhentilah untuk merokok sekarang juga sebelum terlambat .
  •  Perokok aktif akan memiliki risiko terkena stroke dua kali lebih besar di bandingkan dengan perokok pasif.
  •  Bahaya rokok dalam kesehatan , adalah dengan anda Merokok  akan mengurangi sirkulasi darah  dalam tubuh anda yang dikarena terjadinya  penyempitan pembuluh darah arteri yang akan memompa darah keseluruh tubh . Oleh karena itu, perokok aktif akan memiliki suatu peluang atau mendapatkan tiket kesempatan jauh 10 kali lebih berpeluang terkena tiket  penyakit pembuluh darah, termasuk disfungsi ereksi/impotensi. Berhentilah sebelum anda mendapatkan tiket tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan suatu pengalaman penderitaaan yang di karenakan suatu penyakit impotens tersebut .
  •  Merokok menyebabkan anurisma aorta abdomen (pelebaran lokal pembuluh darah aorta di bagian perut). Risiko kematian akibat penyakit ini tinggi di kalangan perokok ketika pembuluh darah tersebut ruptur (pecah).

Gangguan Pernafasan
Bahaya rokok dalam kesehatan sangat kental sekali dengan pernapasan karena melakukan kontak langsung dengan pernapasan ,untuk itu resiko bahaya bagi kesehatan menjadi jauh lebih besar dan lebih berpeluang untuk dapat mengalami resiko penyakit yang berbahaya . berikut suatu riset yang telah mengambil suatu kesimpulan tertentu mengenai gangguan kesehatan yang akan berpengaruh bagi kesehatan anda .
  • Bahaya rokok dalam kesehatan yang di karenakan merokok tersebut dapat  meningkatkan risiko tiket kematian karena penyakit paru kronis hingga sepuluh kali lipat jika di bandingkan dengan peluang dan kesempatan pada perokok pasif . Sekitar 90% lebih  kematian yang di sebabkan  karena penyakit paru kronis tersebut sangat besar kemungkinannya di kaibatkan oleh merokok.

Gangguan Janin
Merokok berakibat buruk terhadap kesehatan reproduksi dan janin dalam kandungan, termasukinfertilitas (kemandulan), keguguran, kematian janin, bayi lahir berberat badan rendah, dan sindrom kematian mendadak bayi.

Bagaimana Cara Rokok Merusak Tubuh?
     
Rokok  merusak tubuh dengan menggunakan berbagai macam cara dan juga kesempatan lainnya berikut merupakan suatu penjelasan tentang bagaimana bahaya rokok bagi kesehatan dan merusak tubuh anda :
  •  Nikotin mencapai otak dalam 10 detik setelah rokok dihisap, lalu menyebar ke seluruh bagian tubuh melalui sirkulasi darah, termasuk pada Air Susu Ibu.
  •    Karbon monoksida dari asap rokok mengikat hemoglobin dalam sel darah merah, menurunkan fungsinya dalam menyalurkan oksigen secara penuh.
  •  Unsur-unsur penyebab kanker (karsinogen) pada tembako merusak gen-gen penting yang mengendalikan pertumbuhan sel, sehingga sel-sel tumbuh tidak normal atau berkembang terlau cepat.
  •  Unsur karsinogen yang bernama benzopiren mengikat sel-sel di saluran nafas dan organ penting lain dari perokok sehingga menyebabkan kanker.
  • Saran saya sebaiknya anda mulai untuk mengurangi dan malah lebih baik untuk berhenti merokok sekarang juga kalau tidak ingin menyebabkan anda menjemput kematian anda menjadi lebih cepat dari pada sebelumnya .


Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat bagi kehidupan anda ..

Salam sukses …



4 komentar:

  • Muhammad Harish Abdurrahim says:
    July 24, 2012 at 3:37 PM

    wow, nice info gan... ayoo berhenti merokok sekarang juga :)

    Trima kasih telah meninggalkan jejak di Rahasia Informasi Dunia
  • Unknown says:
    July 24, 2012 at 3:43 PM

    makasih gan , di tunggu kunjungan anda berikutnya ..

  • Unknown says:
    September 27, 2012 at 4:37 PM

    jangan lupa untuk maent lagi yaw ...salam kenal ....

  • Anonymous says:
    September 27, 2012 at 5:21 PM

    terima kasih banyak atas info yang menarik ini..


    #Salam sejahtera

    Trima kasih telah meninggalkan jejak di Rahasia Informasi Dunia

Post a Comment