Find us on Google+ Ebook( gratis) Tips & Trik Ekstrim Melamar Pekerjaan | Rahasia Informasi Dunia

Tuesday, May 29, 2012

Ebook( gratis) Tips & Trik Ekstrim Melamar Pekerjaan

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul : Tips & Trik Ekstrim Melamar  Pekerjaan
Pengarang : Agus Salim
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 26
Format : EXE
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : admin

Rahasia Informasi Dunia-ebook mnegenai lowongan kerja .lebih dari 90 % lamaren yang amsuk ke personalia tidak memnuhi standar . hamper semuanya biasa saha . Sangat jarang suarat lamaran pekerjaan yang berani keluar dari koridor motis melamar kerja selama ini  di yakini benar atau tidak bisa di ubah .”saya bersedeia di tempatkan dimana saja,”tulis di sebagian lamaran kerja .

Lamaran yang mampu menaklukan personalia adalah lamaran yang mampu menampilkan potensi keunggulan anda dan kompetensi dalam diri anda .Semua itu harus bisa di tampilkan di surat lamaran atau CV (Curoculum Vitae)atau Daftar Riwayat hidup. Masalahnya banya orang yang tidak bisa “menjual dirinya sendiri “ di suarat lamaran .Mereka ibarat menawarkan barang yang tidak berharga dengan kemasan yang sangat jelek .jadi personalia bermaksud tidak mau beli, maka yaw wajar saja .

Kehidupan manusia terus berubah , anda pun juga terus berkembang . banyak pelamar yang mempertahankan CV nya dari tahun ke tahun itu ke itu saja tanpa ada perkembangan .
Ebook ini bukan cumin memberikan pengetahuan yang berlimpah mengenai Eahasia kiat jitu untuk melamar kerja tetapi memoberikan motivasi dan menuntun  anda untuk mengetahui cara cerdas dalam melamar kerja . dengan mengetahui cara cerdas untuk melamar anda bukan saja dapat merebut lowongan kerja  uang tersedia namun sekaligus meningkatkan karir dan pendapatan anda dengan pesat .
Persaingan kerja demikian pesat . anda dengan mudah dapat merebut kesempatan itu bila anda mngetahui caranya . orang yang memiliki suatu ilmu dalam melamar kerja saat ini kian sediki . jadi manfaatkan pengetahuan ini untuk melamar kerja yang sesuai dengan keinginan anda .
Banyak pelamar kerja yang menyadari  kebodohannya selama ini dalam melamat kerja setelah membaca tuntas ebook ini .

Untuk itu tingginya pengangguran saat ini merupakan suatu fakta yang tidak dapat terbantahkan . setiap tahun sekolah menengah dan tuinggi meluluskan siseanya , saat iut pula problema pengangguran menghantui penduduk , tidak saja di inidonesia melainkan di dunia pula .  Sementara itu tidak banyak lowongan kerja yang tersedia didunia bisnis ini .


Kodisi perekonomian yang kian menurunkan kualitasnya , mengakibatkan banyaknya proses yang harus di jalankan adalah banyaknya karyawan yang di PHK(Putus Hubungan Kerja ) yang telah terjadi di mana mana . Kondisi ini di perparah dengan banyaknya pekerja yang terpengruh dengan ajakan pekerja lain untuk melakukan mogok kerja  dan merongrong perusahaan yang sudah sekarat ini . “Pokoknya naikan gaji” teriak mereka . Menurut data yang saya dapatkan , jumlah pengangguran di Indonesia di tahun 2003 saja telah mencapai angaka diatas 40 juta . dengan jumlah itu angka pengangguran di dunia , 40% ada di Indonesia . Gola Bener !!!. siapa yang bertanggung jawab …kita semua . tak cumin presiden dan mentri tenaga kerja , tapi termasuk anda kalian , sampeyan . Ini sangat berbahaya . …sebab semakin tinggi angka penganguran tingkat kriminalitas sudah pasti akan tinggi . jadi jangan anda ikut ikutan LSM yang ikut menggoyangkan perusahaan yang sudah mapan . Tuntuntannya seringkali tidak lagi normative . jngan pernah anda berpikir negative.kita ini sudah susah jadi jangan di tambah susah. Perushaan sudah banyak yang bangkrut maka jangan ditambah lagi sekarang ini . bukan belain perushaan namaun kalau anda mau berempati dari sudut pemilik modal mereka pun juga dlam keadaan sulit . jangan lihat rumahnya segede istana raja , tapi lihat utangnya yang setinggi gunung semeru .


Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook yang mengupas semua kunci rahasia dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat secara real dan tidak merupakan dalam jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan semua ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir anda sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis rahasia kunci sukses menggapai  kebahagiaan dunia dan akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat .

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat ebook ini merupakan ebook gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya yang telah di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian anda tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan dan seharusnya di gunakan untuk berhubungan dengan Tuhan , maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya maka ebook ini merupakan seharusnya ebook ini sehargaRp.500.000 , namun karena ini untuk anda dan merupakan ibadah anda dan semua keinginan anda dalam doa menjadi terkakabul semua dengan mengikuti petunjuk dalam ebook gratis ini tentang meraih keahagiaan dan kesuksesn dunia akhirat ,juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan iklas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda   .Dan tak perlu panjang lebar saya akan berikan ini link berikut kepada anda dengan satu syarat anda tidak akan menggunakannya untuk tindakan yang tidak baik karena Tuhan maha tahu dan akan mengawasi anda ketika anda melakukan tindakan yang menyimpang dalam agama , anda akan dapat mendownload ebook gratis  kunci sukses menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat dalam mendapatkan ilmu pengetahuan ini saya bagikan link nya secara gratis  untuk anda dan hanya kesempatan yang baik ini hanya di berikan kepada anda , sungguh berruntung anda untuk hari ini telah mendapatkan ilmu serta ebook gratis , ini semua tidak terjadi begitu saja atau lebih di kenal bejo, diriku dan anda telah di rencanakan oleh Tuhan bertemu di sini dan merupakan suatu rencana pula anda dapat mengunjungi saya melalui mendownload ebook ini serta membaca suatu ilmu dari ebook gratis ini.

Dan di harapakan dengan menggunkan kunci rahasia itu anda akan menjadi seorang yang paling bersyukur dengan apa yang anda dapatkan .

Atau klik tombol Download  di bawah ini !!!

Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.buku-profitable.com


0 komentar:

Post a Comment