Find us on Google+ ebook (gratis) Photo Editing Sederhana dengan Photoshop | Rahasia Informasi Dunia

Wednesday, May 16, 2012

ebook (gratis) Photo Editing Sederhana dengan Photoshop

Jangan Lupa di like yawww..!!! Terima Kasih..
judul :  Photo Editing Sederhana dengan Photoshop
Pengarang : Fernandi Satrianno
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 70
Format : Pdf
harga :Rp. 0 (GRATISS)
rekomendasi : Nandobase

Download ebook gratis dalam Rahasia Informasi Dunia , yang  ingin menyebarluaskan suatu ebook  menarik untuk anda pahami dan juga dalami jika anda yang ingin memperdalam ilmu anda dalam dunia desain , karena suatu ebook yang berjenis desain ini akan membehas mengenai berbagai teknik editing fato maupun gambar melelui software photoshop, dari mulai yang paling sederhana seperti bagaimana menghilangkan warna merah dalam mata atau lebih di kenal dengan istilah red eye effect, kemudian menghapus noda , mencerahkan foto , hingga teknik kelas menengah seperti merubah foto menjadi seketsa artisitik , yaitu membuat suatu foto yang sederhana atau biasa agar lebih memiliki suatu nyawa yang terkesan begitu dramatis beserta beragam teknik teknik editing menarik lainnya .

Ebook gratis ini membahas secara sepenuhnya bagaimana anda dapat mengoprasikan suatu software yang di namakan dengan photoshop, dari mulai pengertian, belajar untuk editing mulai dasar hingga yang teknik kelas atas ,serta banyak referensi untuk dapat membuat suatu foto atau gambar menjadi suatu seketsa yang mempunyai nyawa jika di pandang , untuk itu sebelum menginjak dalam teknik editing , berikut merupakan sedikit isi dalam buku ini yang di bahas di awal yaitu mengenai pengertian dari photoshop .

Adobe Photoshop adalah sebuah perangkat lunak atau program yang bekerja pada system operasi komputer. Program ini umumnya digunakan untuk memanipulasi gambar dan warna pada foto. Foto yang saya maksud di sini tentunya bukanlah foto yang sudah tercetak pada kertas, tapi masih berupa citra digital dengan ekstensi; jpeg, bmp, png, gif, tiff, eps, raw, psd, pcx, dan masih banyak lagi. Hampir semua ekstensi file foto bisa dibaca dan diolah pada Photoshop, kecuali beberapa ekstensi file buatan para kompetitor.

Keberadaan Photoshop semakin popular setelah beralihnya dunia fotografi dari kamera roll film ke kamera digital. Saya ingat bahwa dulu saya harus minta tolong kepada tukang cuci cetak foto agar foto-foto saya yang under (kekurangan cahaya) dibuat menjadi lebih terang. Itu dulu saat kamera masih menggunakan film negatif. Sekarang, yang saya lakukan adalah memindahkan file foto dari kamera ke komputer, mengeditnya sesuka hati dengan Photoshop dan mencetaknya dengan printer foto.

RollRoll negative film atau biasa disebut klise foto adalah media penyimpan citra gambar untuk kamera analog sebelum zamannya kamera digital. Pada waktu itu kita harus memilih; roll film untuk foto berwarna atau hitam putih. Lalu kita juga harus memilih ASAnya dan juga memilih jumlah isinya; isi 36, untuk maksimal 36
shoot, isi 24 atau isi 18 untuk setiap roll-nya. Sekarang kita hanya perlu membeli sebuah Memory Card berdaya simpan sekian GB dan isinya bisa dihapus dan diisi ulang kembali berkali-kali sehingga tidak perlu membeli Memory Card yang lain.

Saat ini boleh dibilang saya sudah kecanduan dengan Photoshop. Semua foto hasil jepretan saya tidak akan pernah dicetak sebelum melalui proses editing dengan Photoshop, walaupun mungkin yang saya lakukanhanyalah sekedar menaik-turunkan brightness dan contrast (cahaya dan ketajaman).

Tetapi, walaupun kecanduan, saya bukanlah seorang pakar foto editing. Masih banyak Graphic Designer dan Photo Retoucher lain yang jauh lebih baik dari saya, yang hasil karyanya membuat saya selalu terpesona. Seperti anda, saya juga masih belajar dan mencoba-coba. Semoga suatu saat kita bisa bertukar pikiran untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Apakah anda sekarang sudah mengerti tentang Photoshop dan kegunaanya? Apakah penjelasan saya cukup mudah dipahami? Jika ya, kita lanjutkan dengan bab berikutnya.

Untuk informasi yang lebih lengkapnya anda dapat langsung mendownload ebook gratis  yang  di dalamnya merupakan kumpulan semua cara teknik untuk belajar mendesain suatu gambar dan merubahnya menjadi suatu foto yang mempunyai nyawa supaya anda akan di persiapkan dalam mendulang uang lewat dunia desain yang telah di ajarkan oleh leluhur desain dengan tujuan untuk mengupas semua kunci rahasia dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat secara real dan tidak merupakan dalam  suatu jenis teori semata ,dan yang akan di jelaskan dalam ebook gratis ini adalah bagaimana anda dapat langsung untuk mempraktikan (take action) semua isi ilmu yang akan anda dapatkan secara gratis dan lengkap yang kesemua itu hanya terdapat dalam ebook gratis ini , jika anda sudah mencapai puncak karir atau buleh di bilang semua keinginan anda sudah tercapai ,sebaiknya anda tidak akan pernah lupa untuk terus mempraktikan dan mengamalkan ilmu yang telah anda peroleh kepada teman anda ,klien, maupun kepada musuh anda sekalipun , karena dengan adanya penyebar luasan ebook gratis yang merupakan kunci dalam berbagai teknik dalam mengedit suatu foto maupun gambar dalam memberikan nyawa kepada foto atau gambar tersebut supaya dapat menimbulkan efek yang damatus dan juga atistik , semua itu di lakukan untuk   pengembangan bisnis anda yang telah di ajarkan olehleluhur desain ,di dalamnya berisi suatu  rahasia kunci sukses untuk  menggapai  kebahagiaan dunia akhirat di harapkan dapat di jadikan pedoman dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat yang menjadi secara luas menyebarkan ilmunya kepada masyarakat.

Untuk mendownload ebook Gratis ini ada satu hal yang perlu anda catat di dalam ebook gratis mengenai kumpulan mengembangkan bisnis dengan mengoptimalkan deseain foto atau gambar merupakan suatu ebook yang  gratis namun anda jangan pernah meremehkan ilmu yang terdapat dalam ebook gratis ini karena jika anda tidak mempraktekannya dan telah  di ajarkan dalam ebook ini maka berapa banyak kerugian yang akan anda dapatkan tentang dan mengenai kehidupan anda serta berapa banyak waktu yang anda tinggalkan untuk mengembangkan bisnis anda atau malah bertahan dalam bisnis anda yang sekarang ini dan akibat yang paling buruk adalah hancurnya bisnis anda kalau anda tidak mengikuti perkembangan jaman yang sekarang ini merupakan era digital yaitu era pemanfaatan dunia informasi dan seharusnya anda gunakan untukmengembangkan bisnis anda melalui strategi desaim dalam menyerang bisnis dan mengembangkan bisnis dalam hal pengeditan suatu gambar untuk menanamkan nyawa dalam suatu gambar tersebut ,dengan membentuk dan mengembangkan jaringan laba laba, maka walaupun ebook ini adalah ebook yang gratis tanpa anda perlu untuk membayar biayanya namun apabila tertera nominalnya atas segala kasiat dan kegunaanya yang akan terjadi di dalam kehidupan anda  maka dengan adanya kehadiaran ebook ini merupakan seharusnya dan semestinya kalau untuk di jual kan di pasaran dunia buku,maka  ebook ini seharga Rp.100.000 dengan segala jenis manfaat yang akan anda dapatkan dalam kehidupan anda serta dalam bisnis anda  ,ebook ini bukan suatu ebook yang mengajarkan kepada anda untuk cara mendapatkan uang secara besar dan juga instan tetapi ebook ini mengajarkan cara untuk berhubungan baik dengan dengan teman anda atau calon pelanggan anda untuk mengembangkan jaringan anda dalam hal pengembangan dunia desain foto atau gambar yang akan anda kuasain guna membantu dan mengembangkan bisnis anda ,satu hal lagi jangan lupa anda untuk berdoa supaya apa yang anda inginkan dapat terkabul dan tercapai atas kehendak Tuhan ,  karena ini untuk anda dan merupakan ibadah juga untuk saya yang dapat membagikan ilmu dengan tujuan ikhlas dan menunjang kehidupan anda maka ini saya berikan link downloadnya secara gratis untuk anda tanpa harus anda mengeluarkan uang sepeserpun,yang saya harapkan dari anda ,adalah anda dapat memanfaatkan ebook yang gratis ini untuk dapat meningkatkan derajat kehidupan anda ,cara untuk mendownloadnya   yaitu dengan mengklik link di bawah ini:

(Download) Photo Editing Sederhana dengan Photoshop

Atau klik tombol Download di bawah ini !!! 





Photobucket



Kunjungi juga websitenya penerbit ebooknya di www.nandobase.wordpress.com


0 komentar:

Post a Comment